Resep Tahu goreng krispi Anti Gagal

Calvin Parsons   17/11/2020 06:29

Tahu goreng krispi
Tahu goreng krispi

Anda sedang mencari ide resep tahu goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng krispi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sesuai dengan namanya, Tahu goreng krispi memiliki tekstur yang renyah namun lembut di dalamnya. Rasanya yang gurih, membuat makanan ini banyak digemari. #_Tahu goreng pedas #_Tahu kuning goreng krispi #_Tahu pedas #_Tahu kuning #_Tahu Intip Pembuatan TAHU DAN TAKWA Kediri Yang Legendaris Ok harini aku share cara membuat tahu goreng crispy yang viral sebelum ni dan rasa dia okay lembut dekat dalam ranggup dibahagian luar Resepi tauhu goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng krispi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tahu goreng krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tahu goreng krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tahu goreng krispi menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tahu goreng krispi:
  1. Ambil 1 bgks Tahu sutra / soft tofu
  2. Sediakan Untuk lapisan tahu:
  3. Ambil 10 sdm tepung tapioka
  4. Siapkan 5 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 1 sdm bubuk bawang putih
  6. Siapkan 1 sdm garam
  7. Gunakan 1/2 sdm gula
  8. Gunakan 1/2 sdm merica
  9. Siapkan secukupnya Minyak untuk menggoreng

Sudah pasti tahu krispi jadi jajanan sederhana yang paling banyak digemari oleh banyak orang. Hanya berbahan dasar tahu dan terigu ini sudah rasanya enak dan krispi bikin ketagihan terus tanpa henti. Tahu Crispy Enak Gurih Renyah & Mantab Brooo. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Cara membuat Tahu goreng krispi:
  1. Bilas tahu sebelum dipotong. Tiriskan. Potongan tahu sesuai selera, saya pilih potongan agak tipis sekitar 1-2 cm per buah. Lap tahu hingga tidak ada air menetes.
  2. Campur rata semua bahan tepung untuk lapisan tahu.
  3. Masukkan tahu satu per satu ke dalam campuran tepung, hingga semua bagian tahu tertutup tepung. Pelan2 jangan sampai tahu pecah ya.
  4. Goreng tahu dalam minyak panas. Goreng semua tahu hingga kekuningan. Tahu krispi siap disajikan, bisa dengan taburan cabe garam atau chili flakes.

Lihat juga resep Tahu krispi mercon enak lainnya. Gini cara baru goreng tahu susu lebih crispy.terbukti! Resep Tahu Crispy Goreng Tepung yang Renyah - Goreng tahu renyah dengan adonan tepung yang cukup praktis, merupakan resep olahan tahu praktis lainnya yang. Sesuai dengan namanya, Tahu goreng krispi memiliki tekstur yang renyah namun lembut di dalamnya. Rasanya yang gurih, membuat makanan ini banyak digemari.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tahu goreng krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved