Bagaimana Membuat Tahu Goreng Crispy yang Enak

Herman Holmes   20/11/2020 22:37

Tahu Goreng Crispy
Tahu Goreng Crispy

Sedang mencari ide resep tahu goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng crispy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemudian goreng tahu hingga mulai mengembang. Disini tips menggoreng tahu crispy agar kriuk adalah saat menggoreng haru menggunakan api yang besar. Ok harini aku share cara membuat tahu goreng crispy yang viral sebelum ni dan rasa dia okay lembut dekat dalam ranggup dibahagian luar Resepi tauhu goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tahu goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tahu goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tahu Goreng Crispy menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tahu Goreng Crispy:
  1. Gunakan 1 buah tofu jepang yg kotak atau tahu biasa
  2. Gunakan 4 sendok tepung terigu
  3. Siapkan 2 sdt penyedap rasa, saya pakai totole
  4. Sediakan 1 bks bumbu kentang goreng

Resep Tahu Crispy Goreng Tepung yang Renyah - Goreng tahu renyah dengan adonan tepung yang cukup praktis, merupakan resep olahan tahu praktis lainnya yang menggunakan bahan-bahan. Langkah awal adalah mencuci bersih tahu yang sudah disiapkan, lalu Panaskan minyak pada wajan penggorengan dengan minyak yang banyak, lalu goreng tahu sampai. Tahu Goreng Cantik Crispy yang lagi VIRAL - Resep mudah. Resep Tahu Crispy, Camilan Kriuk dan Sedap untuk di Rumah.

Cara membuat Tahu Goreng Crispy:
  1. Potong2 tahu menjadi dadu2
  2. Lalu campurkan penyedap rasa dengan tepung terigu lalu taburkan di potongan tahu dadu tadi
  3. Siapkan minyak pana, lalu goreng tahu sampe menguning
  4. Lalu setelah itu taburi tahu crispy dengan bumbu kentang goreng,aduk rata. Dan siap disajikan

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Bosan dengan hasil tahu goreng yang tidak kunjung renyah ataupun tidak tahan lama? Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu termasuk jenis makanan yang bisa dimodifikasi menjadi aneka Panaskan minyak goreng dengan api sedang lalu goreng tahu yang sudah tercampur adonan. Cara Membuat Tahu Crispy Isi Ayam. Pertama, goreng dulu tahu putihnya setengah matang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tahu goreng crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved