Langkah Mudah untuk Membuat Chocolate cake yang Enak Banget

Adelaide Goodman   28/11/2020 10:45

Chocolate cake
Chocolate cake

Sedang mencari inspirasi resep chocolate cake yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal chocolate cake yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

So Yummy Dark Chocolate Cake Dark 💖 Delicious Chocolate Cake Decorating Recipes By Mr Cakes. Moist, delicious chocolate cake for any celebration. Make the perfect cake with help from recipe This is my own version of the chocolate microwave mug cake.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chocolate cake, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan chocolate cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat chocolate cake yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Chocolate cake menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Chocolate cake:
  1. Ambil 1/2 cup tepung gandum
  2. Gunakan 1/2 cup tepung oat
  3. Gunakan 1/2 pisang yg sudah dilumatkan/ mentega yg dicairkan
  4. Ambil 1/2 cup gula kelapa
  5. Gunakan 2 sdm bubuk flaxseed(dicampur 6sdm air/susu)
  6. Siapkan 1/2 cup coklat bubuk
  7. Ambil 1 sdt vanilla cair
  8. Siapkan Sejumput garam
  9. Sediakan Topping: keju parut

Indulge in these irrestible chocolate cake recipes. From classic chocolate fudge cake to gooey chocolate torte, find your new favourite. Love chocolate and rich, gooey chocolate cake? Try one of our ideas for all occasions, including triple chocolate caramel, flourless truffle and decadent fudge cake.

Langkah-langkah menyiapkan Chocolate cake:
  1. Panaskan oven selama 10 menit
  2. Masukkan semua bahan dan mixer selama 10 menit
  3. Panggang pada suhu 170°c selama 20 menit
  4. Taburkan topping setelah 10menit dipanggang di oven,lalu masukkan oven lagi 10 menit

Chocolate is a woman's secret indulgence. Now whenever I have a party everyone is always looking forward to my chocolaty chocolate cake. Towering chocolate fudge cake, decadent chocolate orange cake or a rich chocolate mousse Perfect for birthdays, this is a foolproof and really easy chocolate cake recipe. There are plenty of recipes in NOTES www. Death by chocolate couldn't be sweeter with these amazingly decadent chocolate cake recipes.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan chocolate cake yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved