Bagaimana Menyiapkan Tahu goreng krispy kriuk, Bikin Ngiler

Edwin Guerrero   18/11/2020 16:57

Tahu goreng krispy kriuk
Tahu goreng krispy kriuk

Sedang mencari inspirasi resep tahu goreng krispy kriuk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng krispy kriuk yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng krispy kriuk, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tahu goreng krispy kriuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Cara membuat TAHU GORENG KRISPY tahan lama yang seperti di abang abang. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tahu goreng krispy kriuk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tahu goreng krispy kriuk menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu goreng krispy kriuk:
  1. Sediakan 5 kotak tahu (potong kotak kecil)
  2. Sediakan 100 gr teoung terigu
  3. Gunakan 50 gr tepung beras
  4. Siapkan 1/2 sdt lada atau secukupnya
  5. Gunakan secukupnya Garam
  6. Siapkan Minyak untuk menggoreng
  7. Siapkan Penyedap bila suka (sy skip)
  8. Sediakan Bahan pelengkap
  9. Gunakan Bumbu tabur rasa keju

Kemudian goreng tahu hingga mulai mengembang. Disini tips menggoreng tahu crispy agar kriuk adalah saat menggoreng haru menggunakan api yang besar. Bosan dengan menu tahu goreng, liat resep tahu di youtube channel Devina Hermawan. Langsung eksekusi dan ternyata enak banget.

Cara membuat Tahu goreng krispy kriuk:
  1. Siapkan tahu lalu potong menjadi kotak kecil
  2. Campur tepung terigu,tepung beras,lada,garam kedalam wadah,aduk rata lalu masukan tahu sebagian kedalam campuran tepung
  3. Siapkan wajan lalu panaskan,masukan tahu dalm wajan dan goreng memakai menggunakan api kecil setelah tahu mulai keras besarkan api,goreng sampai matang.
  4. Tiriskan dan tahu siap di santap bisa di makan langsung ato dicocol dengan saos tomat dan bisa juga di tabur dengan bumbu tabur
  5. Ok happy cooking semuanya

Minggu pertama dibulan November ini saya ingin sharing dan berbagi resep gimana cara bikin tahu krispy yang mudah, murah dan sederhana buat cemilan. Resep ayam goreng crispy alias ayam kriuk merupakan perbaduan ayam dan pelapis kriuknya. Bila mendengar ayam tentu bukan barang yang asing. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu Panaskan minyak pada wajan penggorengan dengan minyak yang banyak, lalu goreng tahu sampai matang dan berubah warna menjadi kuning kecoklatan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat tahu goreng krispy kriuk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved