Resep Bolu Gulung Super Irit Kantong (2 telur) Anti Gagal

Garrett Warner   24/08/2020 09:21

Bolu Gulung Super Irit Kantong (2 telur)
Bolu Gulung Super Irit Kantong (2 telur)

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu gulung super irit kantong (2 telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung super irit kantong (2 telur) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Bolu Gulung Nutella - Bicara Bolu Gulung, pastinya sudah mengenal jenis kue ini ya bun. Bolu gulung merupakan kue bolu yang di panggang menggunakan loyang dangkal, kemudian diisi. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung super irit kantong (2 telur), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu gulung super irit kantong (2 telur) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu gulung super irit kantong (2 telur) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Gulung Super Irit Kantong (2 telur) menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Gulung Super Irit Kantong (2 telur):
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Ambil 50 g gula pasir
  3. Gunakan 50 g tepung terigu
  4. Gunakan 1 sdt sp
  5. Ambil 1 sachet Vanili (optional)
  6. Gunakan 50 g blueband (lelehkan/tim)
  7. Sediakan Pewarna kuning (optional)
  8. Ambil Isian: selai (sesuai selera)

Kamu bisa membuat bolu gulung kukus unicorn. Teksturnya super lembut dengan isian yang creamy dan manis. Warnanya yang cantik bisa disajikan Gulung kembali, lalu potong-potong sesuai selera. Itulah resep bolu gulung kukus unicorn yang cantik.

Cara membuat Bolu Gulung Super Irit Kantong (2 telur):
  1. Kocok smua bahan kcuali margarin pewarna dan selai hingga putih mengembang.
  2. Masukkan margarin dan sedikit pewarna aduk balik dgn spatula hingga merata.
  3. Siapkan loyang olesi dgn margarin lapisi dgn kertas roti olesi dgn olesan. Masukkan adonan hentak2an. Panaskan oven.
  4. Oven selama kurang lebih 25-30mnt (sesuaikan oven msg2). Kalau sudah sekiranya matang angkat lepaskan kertas roti nya, balik taruh pada kertas roti baru utk menggulung beri isian selai/buttercream gulung perlahan dgn kertas roti sambil ditekan agar padet /set. Masukkan kulkas biar lbh set.
  5. Sekiranya udh bener2 padet/set bs di potong ssuai selera.
  6. Empuukkkk lembabb
  7. Note: yg di kasih selei roti yg bagian bawah (lalu dibalik) jd yg di luar gulungan roti bagian atas/permukaan.

Kamu bisa mengganti isiannya dengan krim keju. Mulai Bolu Gulung Batik, Bolu Gulung Pelangi Kukus ( rainbow ), Bolu Gulung Meranti Khas Medan, Bolu Walaupun irit telur dan dibuat dengan metode all in one, hasil kue bolu ini lembut banget loh bun. Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Bolu Gulung super lembut yang dapat bunda buat. Mobil irit BBM menjadi salah satu tipe kendaraan roda empat yang sering dicari oleh masyarakat Indonesia. Dari masing-masing kantong diambil satu bola.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu gulung super irit kantong (2 telur) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved