Langkah Mudah untuk Membuat Bolu gulung 2telur, Enak

Amy Warner   12/10/2020 21:21

Bolu gulung 2telur
Bolu gulung 2telur

Lagi mencari inspirasi resep bolu gulung 2telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung 2telur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selamat Datang Di Channel Kami "RESEP MASAKAN", kami adalah penyedia konten video yang lengkap dan mudah untuk Anda yang sedang mencari segala resep masakan. Resep bolu gulung - Bolu gulung merupakan kue unik yang menjadi favorit bagi pecinta kue.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung 2telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu gulung 2telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu gulung 2telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu gulung 2telur memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu gulung 2telur:
  1. Sediakan 2 btr telur
  2. Ambil 40 gr Gula
  3. Gunakan 1/4 sdt SP
  4. Ambil 35 gr Tp Terigu
  5. Sediakan 5 gr Susu bubuk
  6. Ambil 3 gr Maizena
  7. Gunakan 40 gr Margarin cair
  8. Sediakan Sck pasta pandan

Permukaan kue juga harus cukup kering untuk mencegah menempel. Bolu gulung (Inggris: Roll Cake) adalah kue bolu yang dipanggang menggunakan loyang dangkal, diisi dengan selai atau krim mentega kemudian digulung. Bolu gulung sering dikenal sebagai jam roll, atau jelly roll di Amerika Serikat. Resep Bolu Gulung - Di Indonesia, roti gulu jadi salah satu snack atau makanan yang begitu populer.

Langkah-langkah membuat Bolu gulung 2telur:
  1. Mixer telur +gula, masukkan sp, setelah itu tepung2an. Mixer sampai kental putih berjejak
  2. Masukkan pasta pandan + margarin cair, aduk lipat dengan spatula
  3. Tuang ke loyang 20x20x5 Yang udah dialasi kertas roti, oven dgn suhu 180•c selama 10menit api atas bawah, 5menit api atas
  4. Selagi panas gulung, sambil menyiapkan isian nya

Hadir dengan berbagai macam pilihan roti dan isian, makanan bertekstur empuk ini semakin banyak. Empuk dan irit telur. tapi soal rasa oke bgt. By: Fang. hresep bolu gulung mengembang: Pecahkan telur, pisahkan kuning telur dari putih telur. Kocok telur dan gula pasir dengan handmixer sampai betul-betul mengembang. Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pandan: Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier dengan mixer sampai mengembang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu gulung 2telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved