Resep Bolu Gulung Irit "2 Telur" yang Bisa Manjain Lidah

Mabelle Owen   02/08/2020 21:12

Bolu Gulung Irit "2 Telur"
Bolu Gulung Irit "2 Telur"

Sedang mencari ide resep bolu gulung irit "2 telur" yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung irit "2 telur" yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung irit "2 telur", mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu gulung irit "2 telur" enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Ini wajib dicoba yaa,cocok juga buat yang pengen jualan dengan modal ekonomis😍😍 Semoga bermanfaat yaa. Ini wajib dicoba yaa,cocok juga buat yang pengen jualan dengan modal ekonomis😍😍 Semoga bermanfaat yaa. Nah, kebetulan dikulkas lagi ada nuttela, jadi dalam Resep Bolu Gulung Irit Telur ini kami pilihkan menggunakan topping Nutella manis. #bolupandan. #boluekonomis. #boluirit. #bolukukus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu gulung irit "2 telur" sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Gulung Irit "2 Telur" menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Gulung Irit "2 Telur":
  1. Siapkan 2 butir telur
  2. Sediakan 2 sdm gula pasir
  3. Siapkan 1/2 sdt sp (resep asli 1 sdt)
  4. Sediakan 2 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 50 ml minyak sayur
  6. Gunakan Secukupnya pasta pandan
  7. Siapkan Secukupnya selai coklat (sesuai selera)

Berikut kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi bolu kecebong mekar sajian sedap, NCC, ala Chef. Resep Kue lapis tepung terigu Oleh Jusni Jaali. Resep Oat cookies Oleh irna natalia. Bolu Gulung Coklat Ekonomis (chocolate swiss roll).

Langkah-langkah membuat Bolu Gulung Irit "2 Telur":
  1. Panaskan oven. Sy 200° >> Oles loyang dgn margarin kemudian tabur dgn tepung terigu (bisa juga dialasi kertas roti)
  2. Mix telur. Gula pasir. Sp dan tepung terigu sampai putih kental berjejak - +10 menit >> kemudian masukkan secukupnya pasta pandan dan minyak sayur. Mix speed rendah sampai rata
  3. Masukkan ke loyang. Hentakkan perlahan. Oven suhu 200° menggunakan api atas bawah selama 15 menit. Kemudian oven selama 5 menit menggunakan api atas
  4. Keluarkan dari oven. Sisir pelan2 pinggir cake dgn pisau tajam. Balikkan diatas kain bersih (bisa juga pake kertas roti). Oles dgn selai coklat. Dan gulung perlahan selagi hangat. Gulungnya agak ditekan perlahan ya….
  5. Alhamdulillah jadi… Meskipun belum mulusss 😆 Siap dinikmati…
  6. Note : Resep asli menggunakan loyang 24x24. Pi sy pake loyang 20x20

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Gulung Irit "2 Telur" yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved