Bagaimana Membuat Tahu goreng tepung krispi yang Enak

Viola Graham   02/11/2020 17:58

Tahu goreng tepung krispi
Tahu goreng tepung krispi

Anda sedang mencari ide resep tahu goreng tepung krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng tepung krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hi bunda yang suka masak di rumah yuk cobain tahu crispy tanpa tepung bunda, enak untuk cemilan #dirumahaja #tahugorengcrispytanpatepung. Goreng tahu renyah dengan adonan tepung yang cukup praktis, merupakan resep olahan tahu praktis lainnya yang menggunakan bahan-bahan sederhana. Ayam Goreng Tepung Halo, video tutorial kali ini tentang cara membuat ayam goreng tepung krispi yang renyah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng tepung krispi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tahu goreng tepung krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tahu goreng tepung krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tahu goreng tepung krispi memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tahu goreng tepung krispi:
  1. Gunakan Bahan :
  2. Sediakan 5 biji Tahu putih
  3. Ambil Bahan Adonan :
  4. Ambil 14 sdm Tepung terigu
  5. Gunakan 2 sdm Tepung maizena
  6. Ambil secukupnya Air
  7. Gunakan Bumbu :
  8. Ambil 2 siung Bawang putih
  9. Ambil 1/2 sdt Ketumbar
  10. Gunakan 1 sdt Garam
  11. Ambil 1 cm Kunyit (opsional)
  12. Sediakan Lainnya :
  13. Siapkan secukupnya Minyak goreng

Cara Memasak Udang Goreng Tepung - Resep Udang Goreng Tepung. Kemudian goreng tahu hingga mulai mengembang. Disini tips menggoreng tahu crispy agar kriuk adalah saat menggoreng haru menggunakan api yang besar. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng Nah, mau tahu bagaimana resep dan cara membuat pisang goreng crispy dan renyah Menu pisang goreng crispy ini sangat menarik dengan tepung crispy yang begitu kaya.

Langkah-langkah membuat Tahu goreng tepung krispi:
  1. Iris tipis tahu putih. Kalau saya 1 tahu bisa 6-7 irisan bun.
  2. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena ke dalam wadah. Tambahkan semua bumbu yang udah di uleg sampe halus.
  3. Tambahkan air ke dalam adonan. Dibikin agak encer ya bun. Aduk sampe bumbu rata.
  4. Celupkan tahu ke dalam adonan lalu goreng dengan api sedang sampai berwarna kecoklatan.
  5. Ulangi sampai semua irisan tahu habis.
  6. Tahu krispi kriuk-kriuk siap disajikan..

Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Digoreng krispi gini enak banget, ga berasa terongnya. Bikinnya juga cepet, ga perlu ulek-ulek bumbu. Kemaren dapet bawang putih bubuk di Supermarket. Resep Udang Goreng Tepung - Jadi kemarin ceritanya habis makan menu bento di restoran Jepang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tahu goreng tepung krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved