Resep Ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹ Anti Gagal

Lee Burton   23/07/2020 12:51

Ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹
Ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹

Sedang mencari ide resep ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹ yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹. Resep Ayam geprek bensu kw endess. Pengen mkan ayam geprek bensu yg fenomenal itu looooo.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹ memakai 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹:
  1. Ambil 1 ekor Ayam
  2. Siapkan Bumbu racik ayam goreng
  3. Gunakan Tepung terigu
  4. Siapkan Tepung maizena
  5. Ambil Lada halus
  6. Siapkan Merica bubuk
  7. Gunakan Bon cabe
  8. Sediakan Air
  9. Gunakan Royco/garam
  10. Siapkan Tepung serba guna/tepung crispy hot
  11. Siapkan Bahan sambelan
  12. Siapkan Cabe merah
  13. Gunakan Cabe hijau
  14. Gunakan Tomat
  15. Ambil Bawang merah
  16. Ambil Bawang putih

Haii assallammuallaikum temen-temen jangan lupa like komen dan subscribe cennel kita biar bisa berlangganan video terbaru kita sertakan juga komen yang. Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak ayam yang ia bantu. Rasakan Garingnya Ayam Geprek hanya di I Am Geprek Bensu. Haii assallammuallaikum temen-temen jangan lupa like komen dan subscribe cennel kita biar bisa berlangganan video terbaru kita sertakan juga komen yang.

Langkah-langkah membuat Ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹:
  1. Cuci bersih ayam, lalu diungkep terlebih dahulu dgan bumbu ungkep ayam tunggu sampai matang.
  2. Lalu tiriskan, kita buat adonan basah nya terlebih dahulu ya, masukkan tepung serba guna, tambahkan tepung terigu sekitar 4/5sendok makan, lalu tambahkan tepung maizena 2/3sendok makan, masukkan lada bubuk, merica bubuk, royco/garam, bon cabe dan tambahkan air (buat adonan jangan terlalu encer banget ya bun agak sdkt kental) lalu masukkan ayam ke dalam adonan basah
  3. Buat adonan kering masukkan tepung hot serbaguna, tepung terigu, tepung maizena, merica bubuk,lada bubuk, bon cabe (boleh tambahkan royco/garam sesuai selera) aduk aduk sampai tercampur rata. Dan gulungkan ayam ke adonan kering goyang goyang supaya menebal crispy nya
  4. Lalu siapkan minyak, (nyalahkan api nya jgan trllu besar ya bun) lalu goreng sampai warna ke coklatan dan angkat tiriskan lalu kita geprek prek prek ayam nya๐Ÿ‘
  5. Dan bahan terakhr pembuatan sambal, siapkan smua bahan rebus dahulu bahan sambal sampai layu dan siap di belender tambahkan sdkt minyak goreng ya bun biar enak, dan tumis menggunakan minyak sisa menggoreng ayam td sdkt saja lalu tumis sampai matang dan icip rasa sambal sesuai selera๐Ÿ‘๐Ÿ‘
  6. Lalu taro ayam di piring saji siap kan sambal di atas ayam yg sudah kita geprek dan lumurin bawang goreng/ boleh topping menggunakan irisan keju bila yg suka ya..
  7. Dann tara siap di sajikan dengan nasi hangat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari. Ayam Geprek Bensu a la Rumahan. Resep Ayam Geprek Bensu a la Rumahan. Rasanya bosen gitu ya masak ayam kalo ga di goreng, di kecap, di suwir, atau di sop. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek crispy benzu kw๐Ÿ˜‹ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved