Cara Gampang Membuat Bolu gulung kukus 2 telur yang Lezat Sekali

Gilbert Conner   28/06/2020 12:55

Bolu gulung kukus 2 telur
Bolu gulung kukus 2 telur

Sedang mencari inspirasi resep bolu gulung kukus 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung kukus 2 telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung kukus 2 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu gulung kukus 2 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Bolu kukus karakter ini unik benget lho.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu gulung kukus 2 telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu gulung kukus 2 telur menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu gulung kukus 2 telur:
  1. Ambil 2 butir telur
  2. Sediakan 4 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 1 sdt tbm
  4. Sediakan 4 sdm minyak goreng
  5. Sediakan 4 sdm gula pasir
  6. Ambil 1 sdt pasta pandan atau sesuai selera

Karena kamu cukup butuh beberapa jenis bahan yang cukup murah dan mudah didapatkan. Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier dengan mixer sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan. Kumpulan resep bolu gulung yang mudah dan anti gagal, anda dapat membuat bolu gulung Dengan modal minim, bolu gulung bisa dijual dengan harga relatif tinggi.

Cara menyiapkan Bolu gulung kukus 2 telur:
  1. Mix semua bahan kecuali minyak dan pasta sampai kental berjejak
  2. Matikan mixer masukkan minyak aduk balik beri pasta suka2 (sy kebetulan pakai pasta pandan dn coklat untuk membuat motif)
  3. Beri minyak pada loyang segi empat (sy pakai loyang 20x 20), beri pelapis pada tutup kukusan.. tuang adonan buat motif suka2 lalu kukus sampai matang
  4. Angkat, lalu gulung panas2.. biarkan dingin, buka gulungan.. lalu beri filling lalu gulung kembali
  5. Bisa di potong2 sudah

Nah buat Anda yang ingin mencoba peruntungan di bisnis bolu gulung, yuk coba beberapa kreasi resep bolu gulung berikut ini. Resep Bolu Gulung Nutella - Bicara Bolu Gulung, pastinya sudah mengenal jenis kue ini ya bun. Bolu gulung merupakan kue bolu yang di panggang menggunakan loyang dangkal, kemudian diisi. Kamu bisa membuat bolu gulung kukus unicorn. Teksturnya super lembut dengan isian yang creamy dan manis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu gulung kukus 2 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved