Resep Bolu gulung kukus 2 telur Anti Gagal

Elijah Welch   27/07/2020 22:52

Bolu gulung kukus 2 telur
Bolu gulung kukus 2 telur

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu gulung kukus 2 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung kukus 2 telur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Seperti mochi, bolu gulung kukus ini memiliki tekstur kenyal dan rasa manis yang meleleh di mulut. Kamu hanya perlu lima jenis bahan untuk membuat bolu gulung kukus ini loh!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus 2 telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu gulung kukus 2 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu gulung kukus 2 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu gulung kukus 2 telur menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu gulung kukus 2 telur:
  1. Ambil 2 butir telur
  2. Sediakan 50 gr gula pasir
  3. Gunakan 1/2 sdt cake emulsifie(tbm/sp/ovalet)
  4. Siapkan 1/2 sdt vanili
  5. Siapkan Bahan B:
  6. Siapkan 40 gr tepung terigu me segitiga
  7. Sediakan 10 gr susu bubuk full cream
  8. Sediakan 10 gr tepung maizena
  9. Sediakan Bahan C
  10. Sediakan 40 gr margarine leleh
  11. Ambil Bahan D
  12. Sediakan Secukupnya selai/buttercream (me selai strawberry)
  13. Ambil o

Berikut ini cara dalam membuat hidangannya. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati?

Langkah-langkah menyiapkan Bolu gulung kukus 2 telur:
  1. .Panaskan kukusan. - Olesi loyang dengan minyak/ margarin. Alasi dengan kertas roti atau tabur tipis dengan terigu. (wajib)
  2. Cara 1: - Kocok bahan A hingga kental, masukkan bahan B, aduk balik dengan spatula sampai tercampur rata, atau dimixer dengan speed terendah sebentar, cukup sampai tercampur rata saja. Jangan over mix. Tuangi bahan C aduk rata, lalu tuang dalam loyang ukuran 20x20/22x22 secara selang seling - Kukus dalam dandang yg sudah beruap banyak selama 15 menit.
  3. Angkat. Keluarkan dari loyang dengan dialas kertas roti/kain bersih - Poles dengan selai Blue Berry, segera gulung sambil dipadatkan
  4. Cara 2: - Alternatif lain langkah pembuatan yg lebih praktis adalah dengan sistem pengocokan all in one. Bahan A dan B dikocok sekaligus sampai benar2 kental. Masukan bahan C, aduk balik denan spatula atau dimixer dengan speed terendah sampai tercampur rata. Tuang ke loyang. Kukus - Saya pakai cara 2, selamat mencoba
  5. S

Resep membuat Bolu Gulung Trio ini bisa jadi cara beda dan praktis dalam menikmati kue bolu gulung yang enak dan lezat.. Ini Langkah Mudah Membuat Bolu Gulung Kukus dalam Satu Jam ; Tanpa Oven, Resep Bolu Gulung Kukus Keju Siap Temani Akhir Pekan Kita. Ada Bakpao Daging Manis Sampai Bakpao Ayam Telur Asin. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu gulung kukus 2 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved