Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek special ala bunda Verra 😊 Anti Gagal

Jimmy Ramsey   13/07/2020 18:00

Ayam geprek special ala bunda Verra 😊
Ayam geprek special ala bunda Verra 😊

Lagi mencari ide resep ayam geprek special ala bunda verra 😊 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek special ala bunda verra 😊 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Ayam geprek special ala bunda Verra 😊. Ceritanya sih pengen makan ayam geprek yg lagi ngehits. Tapi karna gak tau mau beli dimana disini juga gak ada kayaknya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek special ala bunda verra 😊, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam geprek special ala bunda verra 😊 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam geprek special ala bunda verra 😊 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek special ala bunda Verra 😊 memakai 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam geprek special ala bunda Verra 😊:
  1. Sediakan Daging ayam pilih dada atau paha sesuaikan banyak nya
  2. Ambil Tepung bumbu ayam goreng
  3. Gunakan secukupnya Air mineral
  4. Sediakan 1/2 sdt Lada bubuk
  5. Siapkan Minyak goreng
  6. Gunakan Bahan untuk sambal geprek
  7. Sediakan 10 buah Cabe rawit merah
  8. Ambil 1 siung bawang putih
  9. Sediakan secukupnya garam
  10. Sediakan secukupnya gula pasir
  11. Gunakan secukupnya kaldu bubuk

Dari genjer sampai jamur sampai pete. Lihat juga resep Ayam geprek ala ayam goreng tepung bunda xanderkitchen enak lainnya! Resep Ayam Geprek - Daging ayam menjadi salah satu menu yg banyak disukai. Selain enak cita rasanya, daging ayam juga bisa diolah menjadi berbagai menu atau sajian yg nikmat.

Cara menyiapkan Ayam geprek special ala bunda Verra 😊:
  1. Cuci bersih dada ayam lalu beri perasan jeruk nipis dan garam juga lada. Lalu sisihkan dan simpan dikulkas sejenak sampai menunggu tepung nya siap.
  2. Siapkan tepung bagi dua. Yg satu dibiarkan kering dan yg satu lautkan dgn air secukupnya saja.
  3. Setelah semuanya siap panaskan minyak didalam wajan dgn api sedang. Lumuri dada ayam kedalam adonan basah lalu gulingkan ke adonan kering. Remas"sampai membentuk kriting dan tepuk" agar membentuk krispy nya. Lalu goreng sampai warna keemasan angkat dan tiriskan.
  4. Sipakan cabai rawit dan bawang putih lalu ulek kasar jangan lupa tambahkan gula garam dan kaldu bubuk. Jangan lupa tes rasa
  5. Ambil ayam yg sudah digoreng lalu geprek bersama sambal nya sampai rata.
  6. Siapkan nasi hangat dan mentimun sebagai pelengkap. Sajikan bersama ayam gepreknya.
  7. Selamat mencoba dan menikmati smoga suka.

Selain digoreng biasa atau dibuat opor, daging ayam bisa diolah menjadi ayam geprek. Lihat juga resep Nugget pisang atau pisang baper ala verra enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Ayam geprek special ala bunda Verra 😊. Resep Pizza Homemade Ala bunda verra 😊 favorit.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam geprek special ala bunda verra 😊 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved