Bagaimana Menyiapkan Tahu Goreng Krispy Kresss yang Bisa Manjain Lidah

Ethan Berry   17/11/2020 19:08

Tahu Goreng Krispy Kresss
Tahu Goreng Krispy Kresss

Sedang mencari ide resep tahu goreng krispy kresss yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng krispy kresss yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng krispy kresss, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tahu goreng krispy kresss enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Terima Resep Tahu Goreng Crispy yang Kress Renyah-Tahu selain sebagai lauk juga bisa diolah sebagai cemilan. Lihat juga resep Tahu Goreng Krispi enak lainnya. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tahu goreng krispy kresss sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tahu Goreng Krispy Kresss memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tahu Goreng Krispy Kresss:
  1. Gunakan 3 buah tahu kuning/putih
  2. Siapkan Bahan pencelup :
  3. Gunakan 50 gr tepung terigu
  4. Sediakan 1/2 sdm maizena
  5. Siapkan Secukupnya garam
  6. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk (me masako sapi)
  7. Gunakan 300 ml air (me 250ml)
  8. Sediakan Minyak untuk menggoreng

Yang mana kedelai tadi diproses sedemikian rupa kemudian endapan dari perasan biji kedelai disaring dan di koagulasi, dan pada akhirnya terbentuklah tahu. Haiiiiiiii Hari ini aku bikin tahu crispy. Hmmm ini kriuk bgt dan enak bgt buat cemilan bareng keluarga. Kalo kalian pengen tau gmn cara aku bikinnya.

Cara menyiapkan Tahu Goreng Krispy Kresss:
  1. Potong dadu tahu.. sisihkan..
  2. Buat adonan pencelup. Campur terigu, maizena, garam, kaldu bubuk,,beri air aduk sampai tdk ada yg berglindil.. kalau perlu disaring..
  3. Masukan tahu ke dalam bahan pencelup.. rendam 15 menit.. lalu saring tahu..
  4. Goreng tahu dalam minyak panas, sampai menggembung/mengembang..
  5. Siram dg sisa bahan pencelup.. biarkan sampai menempel pd tahu,,lalu aduk.. lakukan beberapa kali, saya 3x..
  6. Goreng sampai matang dan kering.. sajikan dg cabai rawit..

Itulah cerita saya tentang tahu goreng, itulah kenapa orang Indonesia tidak bisa lepas dengan yang namanya tahu dan tempe. Nah bicara tahu goreng saya ada resep tahu goreng yang benar benar gurih dan lezat, untuk bahan tahunya belilah yang putih dan asli maksudanya asli tidak ada campuran jagung atau kulit kedelainya. Resep Tahu Goreng Renyah Enak dan Sederhana Serta Tips Cara Membuat Tahu Supaya Crispy dan Kandungan Kalori nya tidak berkurang. Tahu, kita kenal sebagai salah satu makanan yang terbuat dari kedelaidan bisa kita olah dengan berbagai macam masakan khas berselera. Cara Membuat Tahu Kress Renyah Gurih Mantap - populer dengan sebutan tahu kress, awalnya tahu kress hanya merupakan penamaan sebuah nama saja merk waralaba.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tahu Goreng Krispy Kresss yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved