Cara Gampang Menyiapkan Kue lapis tepung sagu sederhana Anti Gagal

Carl McCoy   27/11/2020 06:41

Kue lapis tepung sagu sederhana
Kue lapis tepung sagu sederhana

Anda sedang mencari ide resep kue lapis tepung sagu sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue lapis tepung sagu sederhana yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue lapis tepung sagu sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue lapis tepung sagu sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Cara membuat kue lapis sagu sederhana enak : Santan, gula, garam, daun pandan, daun jeruk. Rebus hingga mendidih sambil sering di aduk supaya santan tidak pecah. Kue lapis sagu coklat dapat anda coba buat di rumah karena mudah dibuat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue lapis tepung sagu sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue lapis tepung sagu sederhana memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue lapis tepung sagu sederhana:
  1. Gunakan ¹/²kg sagu
  2. Siapkan ¹/²kg gula pasir
  3. Siapkan 6 gelas Santan kental
  4. Siapkan 1 gelas Tepung terigu
  5. Sediakan Sdt garam

Biasa saya bikin yang kue pepe, tapi kali ini saya mencoba buat yang agak sedikit berbeda. Campuran bahan dari tepung sagu dengan tepung lainnya juga bisa menjadikan resep kue lapis buatan anda menjadi lebih menarik dan lezat. Merkbagus.id - Tepung sagu untuk pempek dan kue yang berkualitas pastinya sangat penting agar rasanya enak dan disukai siapa pun. Penggunaan tepung yang kurang baik, akan sangat berpengaruh pada rasa pempek serta kekenyalannya.

Langkah-langkah membuat Kue lapis tepung sagu sederhana:
  1. Rebus santan biar kan mendidih agak lama y..sambil di aduk biar gk pecah..setalah itu mati kan api dan biar kan santan dingin dulu
  2. Lalu tambah kan sagu gula garam dan tepung..tuang kan santan yg sudah dingin tadi ke campuran tepung sagu,,
  3. Adonan jangan terlalu kental y moms..lalu bikin beberapa bagian yg kalian suka warna in..lalu kukus adonan 1 / 1 ke cetakan agar² yg besar.. sampai adonan habis..selamat mencoba

Ini karena jumlah tepung sagu pastinya lebih banyak dari. Cara membuat kue lapis pelangi tepung beras : Anda menyiapkan alat dan bahan. Lalu, santan direbus dengan daun pandan, bubuk vanili serta garam. Selanjutnya tepung sagu, tepung hunkwe, gula pasir, garam dan vanili dimasukkan ke dalam wadah dan diaduk sampai rata. Resep Kue Lapis Beras Enak Sederhana.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue lapis tepung sagu sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved