Resep Ayam geprek keju, Menggugah Selera

Amy Bridges   03/07/2020 06:07

Ayam geprek keju
Ayam geprek keju

Sedang mencari ide resep ayam geprek keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Geprek Keju enak lainnya. Pecinta pedas? pasti suka dengan ayam geprek. Apalagi yang dilengkapi topping mozarella, jadi semakin nikmat!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam geprek keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek keju memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam geprek keju:
  1. Ambil 1 potong ayam paha atas kfc
  2. Gunakan 6 buah cabe merah kriting
  3. Sediakan 3 buah cabe merah setan
  4. Sediakan 1 siung bawang putih
  5. Siapkan seujung sdt terasi
  6. Siapkan secukupnya garam
  7. Sediakan seujung sdt gula merah
  8. Siapkan secukupnya daun kemangi
  9. Ambil keju

Ayam geprek (Hanacaraka: ꦄꦪꦩ꧀ ꦒꦼꦥꦽꦏ꧀) adalah makanan ayam goreng tepung khas Indonesia yang diulek atau dilumatkan bersama sambal bajak. Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia, tetapi asal mula ayam geprek berasal dari kota Yogyakarta. Geprek adalah istilah dalam Bahasa Jawa yang berarti "dipukul. Ayam Geprek, geprek keju & Geprek Mozarella.

Cara menyiapkan Ayam geprek keju:
  1. Haluskan bawang putih, cabe, gula, garam, terasi
  2. Geprek ayam di atas sambel yg sdh halus kemudian tmbahkan kemangi dan parutan keju sesuai selera
  3. Siap santap dengan nasi putih panas dijamin pengen nambah lagi 😁
  4. Geprek ayam di atas sambel yg sdh halus kemudian tmbahkan kemangi dan parutan keju sesuai selera
  5. Siap santap dengan nasi putih panas dijamin pengen nambah lagi 😁

Daging ayam (sesuai kebutuhan), Tepung terigu, Tepung kentaki (kobe), Jeruk nipis, Garam, Royco, Bawang putih , Cabe merah. Ayam Geprek Keju Leleh Sambel Mercon. Alhamdulillah suami suka banget klo dibuatin ini, soalnya rasa ala ala Geprek Bensu gitu. Ayam Geprek-Mie Tek Tek Kenangan - Bogor Utara. Berbagai menu makanan dengan menggunakan topping keju mozarella yang bisa meleleh di mulut memang sedang banyak dijadikan favorit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved