Resep Kue kering coklat modal 15 ribu doang. No oven, no mixer, enak Anti Gagal

John Benson   30/10/2020 08:57

Kue kering coklat modal 15 ribu doang. No oven, no mixer, enak
Kue kering coklat modal 15 ribu doang. No oven, no mixer, enak

Sedang mencari ide resep kue kering coklat modal 15 ribu doang. no oven, no mixer, enak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering coklat modal 15 ribu doang. no oven, no mixer, enak yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering coklat modal 15 ribu doang. no oven, no mixer, enak, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue kering coklat modal 15 ribu doang. no oven, no mixer, enak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Kembali lagi bersama aku Dwi Uut, masih seperti biasanya aku ingin berbagi resep brownies ekonomis no mixer! Nb: dihitung berdasarkan bahan yg dipakai saja, harga tergantung daerah kalian masing masing. Cara membuat kue bolu karamel sarang semut anti gagal tanpa mixer dan tanpa oven.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue kering coklat modal 15 ribu doang. no oven, no mixer, enak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue kering coklat modal 15 ribu doang. No oven, no mixer, enak menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue kering coklat modal 15 ribu doang. No oven, no mixer, enak:
  1. Siapkan 16 sendok Tepung terigu (sy pakai tepung biasa beli splastik 3K)
  2. Siapkan 5 sendok Gula halus /gula pasir ditumbuk ya
  3. Sediakan 7 sendok Mentega/margarin (takaran sendok biasa tidak munjung)
  4. Ambil 1 bungkus Coklat bubuk (bisa merk nonik, chocolatos)
  5. Sediakan Hiasan atasanya optional ya kak

Kue buatan sendiri rasanya nggak kalah enak dibanding dengan pasaran. Namun tak sedikit orang merasa membuat kue sendiri itu ribet dan butuh Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah. Kue kering yang menjadi favorit berikutnya adalah kastengel yang dimana kue kering ini berentuk persegi panjang dan di atas Setelah terlihat sudah kering, keluarkan dari oven dan dinginkan. Bila dirasa kue sagu sudah dingin barulah masukkan dan.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kering coklat modal 15 ribu doang. No oven, no mixer, enak:
  1. Masukan gula harus dan mentega/margarin. Saya pakai yang kotak an beli diwarung gitu kepakai separo doang, kemudian campur keduanya palai sendok/solet/centong nasi (kalau pakai tngan lengket ditngan). Campur sampe rata ya
  2. Selanjutnya ditmbah tepung terigu (dimasukan sambil diayak biar tdak ada yang bergerindil), tambahkan juga bubk coklat/chocolatos ya. Jngan ditambah air ya cukup di uleni sampai bisa dibentuk (warna coklat pada adonan bisa berbeda tergantung cahaya ya kak 😊)
  3. Bulat bulat/ bentuk sesuai selera ya kak, untuk masaknya saya pakai teflon yang bawahnya dikasih seng, kalau tidak ada seng kalian bisa numpuk dua tungku pada kompor biar gak mengenai langsung antara api dan panggangan dan tidak mudah gosong.
  4. Saya menggunakan api biru yang paling besar sebelum ada api kuning selama 40 menit kak.. jadinya 40 biji ya kalau ditaruh toples bisa jadi 2 toples 😍😍

Lihat juga resep Kastengel (No Telur & Mixer) enak lainnya. Tags: cara membuat kue kering coklat tanpa oven, resep kue kering sederhana tanpa oven dan mixer Tentu saja pastinya rasa kue ini akan tetap enak dan kuenya tetap mengembang. Kue kering yang akan dibuat ini bernama cake cokelat. Anda bisa membuatnya sendiri sebagai camilan. Rekomendasi Kue Kering - Dalam hitungan jari, beberapa hari lagi umat muslim di seluruh dunia Gula donat secukupnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue kering coklat modal 15 ribu doang. no oven, no mixer, enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved