Bagaimana Menyiapkan Tahu Goreng Crispy, Enak Banget

Myrtle Anderson   21/10/2020 16:40

Tahu Goreng Crispy
Tahu Goreng Crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemudian goreng tahu hingga mulai mengembang. Disini tips menggoreng tahu crispy agar kriuk adalah saat menggoreng haru menggunakan api yang besar. Ok harini aku share cara membuat tahu goreng crispy yang viral sebelum ni dan rasa dia okay lembut dekat dalam ranggup dibahagian luar Resepi tauhu goreng.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan tahu goreng crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tahu goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tahu Goreng Crispy memakai 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tahu Goreng Crispy:
  1. Ambil 4 buah tahu ukuran agak gede
  2. Ambil 1 buah telur
  3. Gunakan 6 sdm tepung beras
  4. Siapkan 1 sdt ketumbar bubuk
  5. Ambil 1 sdt kunyit bubuk
  6. Siapkan 3 siung bawang putih, haluskan
  7. Ambil 3 siung bawang merah, haluskan
  8. Siapkan 3 batang seledri, potong kecil
  9. Ambil Secukupnya garam
  10. Sediakan Secukupnya kaldu jamur (option, bs ganti masako)

Resep Tahu Crispy Goreng Tepung yang Renyah - Goreng tahu renyah dengan adonan tepung yang cukup praktis, merupakan resep olahan tahu praktis lainnya yang menggunakan bahan-bahan. Langkah awal adalah mencuci bersih tahu yang sudah disiapkan, lalu Panaskan minyak pada wajan penggorengan dengan minyak yang banyak, lalu goreng tahu sampai. Tahu Goreng Cantik Crispy yang lagi VIRAL - Resep mudah. Resep Tahu Crispy, Camilan Kriuk dan Sedap untuk di Rumah.

Cara membuat Tahu Goreng Crispy:
  1. Lumatkan tahu pakai garpu, masukan ketumbar bubuk, kunyit bubuk, garam, kaldu jamur, tepung, seledri, duo bawang, dan telur. Aduk sampai tercampur rata
  2. Panaskan minyak, goreng sampai tingkat garing yg diinginkan ya mom. Ini hasilnya crispy banget, dicocol sama saos sambal atau buat lauk makan juga enak. Kalo kata suami dimakan tanpa saos pun dah enak

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Bosan dengan hasil tahu goreng yang tidak kunjung renyah ataupun tidak tahan lama? Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu termasuk jenis makanan yang bisa dimodifikasi menjadi aneka Panaskan minyak goreng dengan api sedang lalu goreng tahu yang sudah tercampur adonan. Cara Membuat Tahu Crispy Isi Ayam. Pertama, goreng dulu tahu putihnya setengah matang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tahu Goreng Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved