Langkah Mudah untuk Membuat Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan yang Menggugah Selera

Lulu Hayes   06/11/2020 14:27

Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan
Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan

Sedang mencari ide resep tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Membongkar rahasia cara membuat tahu goreng yang super duper crispynya kebangetan tanpa menggunakan plastik. Tahu goreng ini ternyata gampang banget lho. Tahu kriuk adalah jajanan khas indonesia yang rasanya enak dan kriuk, tahu dicampur dengan tepung tapioka dan bumbu lainnya digoreng dengan api sedang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan:
  1. Ambil 2 buah tahu putih besar
  2. Sediakan 75 gr tepung terigu yg sudah berbumbu
  3. Siapkan 30 gr tepung tapioka
  4. Siapkan 1 sdt boking powder
  5. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk
  6. Gunakan 250 ml air

Beberapa kali percobaan baru bisa krispi kayak di mamang jualan menurut saya. "Sedapnya bawang goreng ni… Kalau boleh nak ratah-ratah sampai habis sepaket. Nampak macam senang je nak buat sendiri. Tapi bila aku cuba, kenapa jadi lembek dan tak garing macam yang dibeli ni? Cara membuat TAHU GORENG KRISPY tahan lama yang seperti di abang abang.

Langkah-langkah membuat Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan:
  1. Potong dadu tahu lalu sisikan
  2. Masukan semua bumbu the termasuk air lalu kt aduk"sampai rata lalu kt masukan tahu ke dlm adonan lalu diamkan 10 menit lalu
  3. Setelah 10 menit,lalu kt panaskan minyak lalu kt masukam tahunya terlebih dahulu (jngn spai ke bwah tepung adonan nya /tahunya saja)setelah tahu sudah matang siram tepung basah yg sudah d buat tadi ke atas tahunya sambil d aduk"/ sampai adonan tepung basah yg d siram menyatu dengan tahu
  4. Diamkan tahunya dan goreng hingga ke kuning kecoklatan lalu kt angkat

Penjual Tahu Goreng Viral Amanda Nurani Tahu Go! Nama dari sebuah Brand Tahu ini. Bidadari jualan tahu memang baru kali. Cara membuat TAHU GORENG KRISPY tahan lama yang seperti di abang abang..tepung renyah, kriuk, crispy dan tahan lama ini sama mudahnya dengan cara membuat telur dadar crispy. Tempe goreng crispy ini sangat renyah dan kriuk sekali.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved