Cara Gampang Membuat Tahu Goreng Crispy, Sempurna

Mason Hart   05/08/2020 04:00

Tahu Goreng Crispy
Tahu Goreng Crispy

Sedang mencari ide resep tahu goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng crispy yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemudian goreng tahu hingga mulai mengembang. Disini tips menggoreng tahu crispy agar kriuk adalah saat menggoreng haru menggunakan api yang besar. Ok harini aku share cara membuat tahu goreng crispy yang viral sebelum ni dan rasa dia okay lembut dekat dalam ranggup dibahagian luar Resepi tauhu goreng.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tahu goreng crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tahu goreng crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tahu Goreng Crispy memakai 6 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu Goreng Crispy:
  1. Siapkan secukupnya Tahu
  2. Ambil 3 sdm Tepung Kobe (secukupnya)
  3. Ambil 3 sdm Tepung Terigu (secukupnya)
  4. Gunakan 1/2-1 sdm Tepung Maizena (pengental dan perekat adonan)
  5. Sediakan 1/2 sdt garam
  6. Sediakan secukupnya Air

Resep Tahu Crispy Goreng Tepung yang Renyah - Goreng tahu renyah dengan adonan tepung yang cukup praktis, merupakan resep olahan tahu praktis lainnya yang menggunakan bahan-bahan. Langkah awal adalah mencuci bersih tahu yang sudah disiapkan, lalu Panaskan minyak pada wajan penggorengan dengan minyak yang banyak, lalu goreng tahu sampai. Tahu Goreng Cantik Crispy yang lagi VIRAL - Resep mudah. Resep Tahu Crispy, Camilan Kriuk dan Sedap untuk di Rumah.

Cara membuat Tahu Goreng Crispy:
  1. Pertama2 larutkan tepung maizenanya, lalu campurkan tepung2 lainnya dan garam. Tambahkan air, koreksi adonan. Jangan terlalu encer ataupun kental sekali. Terakhir masukkan tahu. Trus goreng tahu sampe matang. Selesai deh 😋

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Bosan dengan hasil tahu goreng yang tidak kunjung renyah ataupun tidak tahan lama? Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu termasuk jenis makanan yang bisa dimodifikasi menjadi aneka Panaskan minyak goreng dengan api sedang lalu goreng tahu yang sudah tercampur adonan. Cara Membuat Tahu Crispy Isi Ayam. Pertama, goreng dulu tahu putihnya setengah matang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu goreng crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved