Resep Kue pisang coklat no oven, no mixer Anti Gagal

Maria Harris   23/06/2020 11:15

Kue pisang coklat no oven, no mixer
Kue pisang coklat no oven, no mixer

Lagi mencari inspirasi resep kue pisang coklat no oven, no mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue pisang coklat no oven, no mixer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue pisang coklat no oven, no mixer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue pisang coklat no oven, no mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Cara Membuat Cookies Coklat Chips dengan Oatmeal Pisang. Hii semuanya welcome to my chenel.!! di pertemuan kali ini saya berbgi resep cara mmbuat olahan kueh pisang coklat tanpa oven tanpa mixer mudah dan simple. Di video kali ini aku akan share cara membuat banana cake no oven no Mixer Cuman sendok sama mangkul aja guys pakai Rice cooker ke kalian, nah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue pisang coklat no oven, no mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue pisang coklat no oven, no mixer menggunakan 10 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue pisang coklat no oven, no mixer:
  1. Gunakan 2 butir telur
  2. Gunakan 50 gr gula pasir
  3. Siapkan 4 buah pisang kematengan
  4. Gunakan 1 sachet drink beng-beng
  5. Ambil 250 gr terigu
  6. Sediakan 150 ml minyak goreng
  7. Siapkan 50 ml air
  8. Sediakan 1 sdm baking powder
  9. Siapkan Secukupnya perasan lemon
  10. Ambil Secukupnya margarin untuk olesan

Berikut ini resep dan cara membuat Bolu pisang coklat simple no mixer no oven beserta Bahan-bahannya antara lain: pisang ambon, tepung terigu, telur, bubuk cocoa, gula pasir, baking soda, mentega, garam. lihat selengkapnya. Berikut ini admin sajikan resep Kue kering pisang coklat, kue kering dengan pisang ambon yang dilapisi dengan coklat dengan rasa manis, silahkan dicoba. Tak semua orang memiliki oven di rumahnya. Apalagi, kegunaan oven yang tak setia hari.

Langkah-langkah menyiapkan Kue pisang coklat no oven, no mixer:
  1. Lumatkan pisang dengan garpu, sisihkan.
  2. Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Campurkan putih telur, gula, dan perasan lemon. Kocok hingga mengembang.
  3. Masukkan terigu dan drink beng-beng secara bertahap. Kemudian tambahkan kuning telur. Aduk rata.
  4. Tambahkan minyak dan pisang. Lalu campur baking powder dengan air, gunanya agar tidak menggumpal. Masukkan larutan baking powder ke adonan. Aduk rata.
  5. Panaskan kukusan. Oles wadah yang akan digunakan untuk mengukus dengan margarin.
  6. Tuang adonan ke dalam wadah, jangan sampai terlalu penuh karena nanti mengembang. Jika air di kukusan sudah mendidih, masukan wadah berisi adonan itu.
  7. Jangan lupa tutup kukusan dipakaikan kain agar kue tidak basah terkena uap air.
  8. Kukus kurang lebih 40-50 menit. Tergantung ketebalan adonan dan suhu kompor.
  9. Cek tusuk jika dikira sudah matang. Potong kue saat sudah dingin.
  10. Selamat mencoba 😊

Kecuali mereka yang sering membuat kue, atau justru penjual kue. Apakah Cake Lovers sudah mulai mempersiapkan kue kering untuk suguhan tamu di hari raya Lebaran? Cake Lovers dapat memilih akan membeli kue kering atau membuat kue kering lebaran sendiri. Cake Lovers tidak perlu khawatir, jika cake Lovers tidak memiliki oven maupun mixer. Memang kue kering yang satu ini nampaknya sudah jadi ciri khas saat lebaran ya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue pisang coklat no oven, no mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved