Resep Kue Kering Coklat 4 Bahan Tanpa Oven yang Menggugah Selera

Hallie Kelley   30/09/2020 15:26

Kue Kering Coklat 4 Bahan Tanpa Oven
Kue Kering Coklat 4 Bahan Tanpa Oven

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kering coklat 4 bahan tanpa oven yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering coklat 4 bahan tanpa oven yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

LAVA CAKE CHOCOLATOS,Tanpa Oven,Tanpa Mixer,Mudah,Simpel dan Hemat. Brownies Chocolatos Tanpa Oven Tanpa Kukus Tanpa Telur Cemilan Coklat Mudah Dodol Coklat. Assalamualaikum temen temen semuanya Sebelum nya Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan ya,,,.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering coklat 4 bahan tanpa oven, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue kering coklat 4 bahan tanpa oven enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kering coklat 4 bahan tanpa oven sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue Kering Coklat 4 Bahan Tanpa Oven memakai 4 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue Kering Coklat 4 Bahan Tanpa Oven:
  1. Gunakan 15 sdm tepung terigu (segitiga)
  2. Gunakan 10 sdm margarin
  3. Ambil 5 sdm gula halus
  4. Gunakan 1 sachet chocolatos coklat/drink beng"

Sekarang siapa pun bisa membuat kue dengan Resep kue tanpa oven ini sudah pasti jadi dessert favorit di rumah. Apalagi perpaduan Oreo dan Campurkan bahan kering dan adonan Milo sedikit demi sedikit. Lihat juga resep Kue garpu manis enak lainnya. Resep ini cocok buat cookpader yg mau bikin roti sobek isi coklat lumer atau soft cookies kekinian dengan filling coklat lumer.

Langkah-langkah membuat Kue Kering Coklat 4 Bahan Tanpa Oven:
  1. Aduk rata margarin dan gula halus
  2. Masukkan tepung terigu, chocolatos, sambil di ayak, dan aduk rata hingga bisa dibentuk
  3. Bentuk bulat-bulat kecil/sesuai selera, letakkan adonan pada alas kukusan yg sudah diberi margarin, dan cetak menggunakan garpu sedikit ditekan
  4. Panggang diatas wajan (tidak perlu diberi air), tutup wajan, dan panggang adonan kurang lebih 35-50 mnt dengan api kecil
  5. Siap disajikkan atau di masukan ke dalam toples, 1 resep saya bisa mendapatnya 1 toples kurang lebih 250gr totalnya
  6. Bisa ditambahkan choco chips atasnya bagi yang punya (choco chips ditambahkan sewaktu adonan di bentuk dengan garpu)
  7. Note : durasi dalam memanggang bisa 35-50 menit, tiap kompor berbeda, karna tergantung suhu kompor masing", apabila adonan sudah mengeras artinya sudah matang, kalau saya : 45menit
  8. Bagi yg punya oven bisa menggunakan oven ya, happy cooking 🥰

Ingin tahu seperti apa membuat kue bolu coklat tanpa oven? Kue kering renyah bercitarasa coklat selalu jadi favorit semua orang. Kue akan terasa lunak ketika dikeluarkan dari dalam oven. Untuk membuat kue coklat yang satu ini, Jakmallers memerlukan adonan untuk kue dan topping kuenya. Tahu nggak sih, kalau ada beberapa kue kering sederhana yang bisa diolah tanpa menggunakan oven?

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kering coklat 4 bahan tanpa oven yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved