Resep Kuker Semprit Ekonomis 3 Bahan Tanpa OVEN Anti Gagal

Ray Gray   07/07/2020 19:43

Kuker Semprit Ekonomis 3 Bahan Tanpa OVEN
Kuker Semprit Ekonomis 3 Bahan Tanpa OVEN

Anda sedang mencari inspirasi resep kuker semprit ekonomis 3 bahan tanpa oven yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kuker semprit ekonomis 3 bahan tanpa oven yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kuker semprit ekonomis 3 bahan tanpa oven, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kuker semprit ekonomis 3 bahan tanpa oven yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Cara membuat kue Semprit Tanpa Oven Hasil Memuaskan. oven ngga usah khawatir lagi jika ingin membuat kuker. Resep kue semprit mawar bahan terigu super renyah.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kuker semprit ekonomis 3 bahan tanpa oven yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kuker Semprit Ekonomis 3 Bahan Tanpa OVEN menggunakan 3 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kuker Semprit Ekonomis 3 Bahan Tanpa OVEN:
  1. Gunakan 14 Sdm tepung maizena atau tepung jagung
  2. Sediakan 6 Sdm susu kental manis
  3. Gunakan 5 sdm margarin

Resep kue semprit coklat tanpa telur renyah poll dan bikin nagih - kue lebaran. Apalah artinya pecinta kopi, tanpa memiliki mesin espresso. Oven hingga matang, tunggu dingin dan siap masuk ke toples. Tidak perlu khawatir harus banyak persiapan belanja ini itu keluar rumah, resep Kue Semprit Susu Coklat cumapakai tiga bahan dan bikinna juga nggak ribet.

Langkah-langkah membuat Kuker Semprit Ekonomis 3 Bahan Tanpa OVEN:
  1. Aduk margarin dan susu cair pakai wisk / mixer.
  2. Jika sudah tercampur rata, masukkan teoung maizena seidkit demi sedikit lama2 jadi bukit 😁 lalu aduk2 ya sampe bisa untuk di bentuk
  3. Siapkan 2 tungku kompor, wajan dan sarangan kukusan. Idupkan api kompor sedang ke kecil mom.
  4. Oles sarangan kukusan dgn margarin. Lalu bentuk deh sesuai yang mom suka dan panggang di wajan dan jangan lupa ditutup. Panggang Kurleb 25 menitan/sampai kue kering dan siap di simpan dalam toples jika sdh dingin

Kue semprit mawar sebenarnya untuk bahan-bahan yang digunakan hampir sama dengan resep kue semprit vanila susu. Masukkan adonan pada cetakan kue semprit. Cetak kue pada loyang yang sudah dilapisi mentega tipis. Resep Kue Tanpa Oven yang Mudah Dibuat di Rumah. Sekarang siapa pun bisa membuat kue dengan mudah dan mini bujet di rumah!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kuker Semprit Ekonomis 3 Bahan Tanpa OVEN yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved