Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Mozarella #BikinRamadanBerkesan yang Bisa Manjain Lidah

Leo Bridges   02/11/2020 06:39

Ayam Geprek Mozarella #BikinRamadanBerkesan
Ayam Geprek Mozarella #BikinRamadanBerkesan

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek mozarella #bikinramadanberkesan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek mozarella #bikinramadanberkesan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Geprek Mozarella enak lainnya. Modifikasi makanan ayam geprek mozarella. - Syeh Asad A - Bryan Rizki - Dimas Agung - Rafael yuki - Geprek ayam dengan cobek - Tata ke dalam teflon. Parut keju mozarella, lalu taburi di atas sambal matah - Panaskan teflon dengan api sangat kecil lalu tutup teflonnya - Jika sudah meleleh.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek mozarella #bikinramadanberkesan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek mozarella #bikinramadanberkesan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam geprek mozarella #bikinramadanberkesan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Geprek Mozarella #BikinRamadanBerkesan memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Geprek Mozarella #BikinRamadanBerkesan:
  1. Ambil 5 potong sayap/ayam
  2. Siapkan 1 bks tepung kobe
  3. Sediakan secukupnya Minyak
  4. Gunakan >>bahan sambal
  5. Sediakan 4 siung bawang putih
  6. Siapkan 10 buah cabe rawit setan
  7. Ambil 1/2 sdt garam
  8. Sediakan 1/2 sdt gula/sasa
  9. Gunakan Secukupnya keju mozarella

Anda juga bisa menyantapnya dengan tambahan lalap. Resep ayam geprek mozarella sudah selesai dibuat. Untuk menikmati ayam geprek mozarella anda tidak perlu membelinya karena anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan resep ayam geprek mozarella yang kami sajikan di atas. Resep Ayam Geprek Mozzarella, Mudah Dibuat di Rumah; Resep Ayam Geprek Mozzarella, Mudah Dibuat di Rumah.

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Mozarella #BikinRamadanBerkesan:
  1. Baluri ayam dgn tepung kobe sperti di gambar kemasan ya caranya
  2. Goreng dgn api kecil smp kcoklatan matang
  3. Goreng bawang putih lalu ulek cabe dan bawang putih jika sudah halus masukan garam dan gula lalu taro ayam di ulekan
  4. Penyet sampe berbulir bumbu lalu parut keju mozarella di atasnya
  5. Hemm rasanya mantap skali apa lg jika rawitnya lebih banyak kl suami sy gk suka pedas jd cukup 10biji saja cabai nya😁😁
  6. Gak kalah rasanya kyk yg di jual itu loh😄😄

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ayam geprek mozzarella kini semakin menjamur disajikan di berbagai kedai hingga restoran. Simak video ini dan kamu tak perlu lagi keluar rumah. Ayam Geprek, geprek keju & Geprek Mozarella. Daging ayam (sesuai kebutuhan), Tepung terigu, Tepung kentaki (kobe), Jeruk nipis, Garam, Royco, Bawang putih , Cabe merah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek Mozarella #BikinRamadanBerkesan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved