Resep Nastar HappyCall (tanpa oven & mixer), Enak

Jennie Douglas   05/07/2020 08:28

Nastar HappyCall (tanpa oven & mixer)
Nastar HappyCall (tanpa oven & mixer)

Sedang mencari inspirasi resep nastar happycall (tanpa oven & mixer) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar happycall (tanpa oven & mixer) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar happycall (tanpa oven & mixer), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar happycall (tanpa oven & mixer) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar happycall (tanpa oven & mixer) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nastar HappyCall (tanpa oven & mixer) memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar HappyCall (tanpa oven & mixer):
  1. Ambil 200 gram blueband
  2. Ambil 50 gram wysman
  3. Siapkan 350 gram tepung terigu
  4. Gunakan 30 gram susu bubuk
  5. Siapkan 50 gram gula halus
  6. Gunakan 2 butir kuning telur
  7. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk
  8. Siapkan Isian : Selai Nanas
  9. Ambil Olesan : Kuning Telur
Cara membuat Nastar HappyCall (tanpa oven & mixer):
  1. Pertama2 masukan margarin, gula, bubuk, & vanili ke dalam wadah aduk dengan spatula hingga rata, setelah itu masukan kuning telur diaduk aduk rata lagi, kemudian masukan susu bubuk & tepung terigu secara bertahap
  2. Setelan adonan sdh tercampur rata bentuk adonan bulat kecil isi dengan selai nanas setelah itu susun di teflon happy call dengan dialasi kertas roti.
  3. Panggang nastar dengan api kompor yang paling kecil ya hingga setengah matang, kemudian olesin dengan kuning telur,dengan 2x oles agar hasilnya lebih bagus setelah itu panggang hingga kue matang, Selamat Mencoba.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar happycall (tanpa oven & mixer) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved