Cara Gampang Menyiapkan 30. Kue Lapis Anti Gagal

Jeremy Evans   24/07/2020 05:52

30. Kue Lapis
30. Kue Lapis

Lagi mencari ide resep 30. kue lapis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 30. kue lapis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kue lapis is an Indonesian kue, or a traditional snack of steamed colourful layered soft rice flour pudding. Ayo menyanyi Kue Lapis bersama Bibitsku! Lihat juga resep Kue Lapis Pulut enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 30. kue lapis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 30. kue lapis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 30. kue lapis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 30. Kue Lapis menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 30. Kue Lapis:
  1. Gunakan 200 gr tapioka
  2. Ambil 100 gr terigu
  3. Sediakan 50 gr gula
  4. Ambil 1/4 sdt garam
  5. Gunakan 1 buah segitiga santan kara
  6. Ambil sesuai selera pewarna
  7. Sediakan 2 gelas air
  8. Siapkan 2 sdm minyak goreng

Nantinya, kamu membutuhkan bumbu spekuk untuk membuat kue lapis legit kukus. Lihat ide lainnya tentang Kue lapis, Resep, dan Resep kue. Lapis Legit Kue wajib buatan Mama setiap Lebaran. Lapis Legit ini juga kadang-kadang dibuat Mama untuk handai taulan yang akan.

Langkah-langkah menyiapkan 30. Kue Lapis:
  1. Siapkan bahan
  2. Campur tepung tapioka, tepung terigu, gula, garam, air, kara sampai tercampur rata, bagi beberapa bagian, campur dengan pewarna
  3. Olesi loyang dengan minyak
  4. Tuangkan sedikit 8 sdm adonan sehingga membentuk satu lapisan, kukus kurleb 15 menit, kemudian tambahkan lapisan selanjutnya, begitu terus hingga habis
  5. Potong kue dan sajikan

Letakkan kue lapis yang sudah berlapis krim di dalam kulkas dan dinginkan sampai memadat. Trik ini akan memudahkan Anda membubuhkan lapisan krim atau. Kue lapis legit adalah salah satu jenis makanan yang termasuk kue dan roti, selanjutnya makanan ini bukan hanya bisa dijadikan sebagai menu makanan penutup akan tetapi bisa anda jadikan sebagai. Kue lapis merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang begitu disukai banyak orang karena terkenal kelezatannya dan rasanya yang khas. Kue lapis ini memiliki tekstur yang kenyal yang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 30. kue lapis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved