Bagaimana Membuat Ayam geprek maknyoss, Menggugah Selera

Harvey Kelley   02/08/2020 20:24

Ayam geprek maknyoss
Ayam geprek maknyoss

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam geprek maknyoss yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek maknyoss yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek maknyoss, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam geprek maknyoss yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Order from Ayam Geprek Maknyoos (One City) online or via mobile app We will deliver it to your home or office Check menu, ratings and reviews Pay online or cash on delivery. Paling lahap makan sama menu ini. Karna suami suka beli geprek bensu.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam geprek maknyoss yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek maknyoss memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam geprek maknyoss:
  1. Siapkan 6 potong ayam
  2. Ambil 2 Bks tepung Sasa kentucky
  3. Siapkan 6 sdm air es
  4. Gunakan Bumbu halus :
  5. Gunakan 2 bawang putih
  6. Ambil 1/4 sdt merica
  7. Siapkan 2 kemiri
  8. Gunakan Sambal geprek :
  9. Sediakan 15 cabai rawit setan
  10. Ambil 3 bawang putih
  11. Sediakan 3 sdm minyak panas
  12. Sediakan Secukupnya garam dan penyedap

Ini yang paling kami suka kalo makan di Ayam Karmila, pilihan sambalnya. Tata ayam di atas piring saji, sajikan dengan sambal. Cita rasa ayam goreng akan semakin lengkap dengan manisnya saus madu. Ayam goreng madu ini akan menjadi resep dengan cita rasa nikmat yang mudah dipratekkan di rumah.

Langkah-langkah membuat Ayam geprek maknyoss:
  1. Cuci bersih ayam.. uleg bumbu halus.. lalu baluri bumbu halus ke ayam yg sudah dicuci bersih.. diamkan di lemari pendingin selama 2 jam..
  2. Siapkan tepung menjadi 2 tempat.. adonan basah 3 sendok tepung + 6 sendok air es.. masukan ayam ke adonan basah lalu ke adonan kering sambil ditekan2 agar menjadi Krispy..
  3. Goreng dgn minyak banyak.. agar Mateng merata…
  4. Uleg sambal geprek agak kasar ciri khas geprek… Cicip.. dan selamat mencoba….

Here is how you cook that. Bisa dipastikan hampir tiap orang suka dengan masakan berbahan ayam. Ayam memang bisa dimasak dengan berbagai sajian yang enak dan lezat. Selain dengan cara di goreng, di masak dengan kuah, daging ayam juga sering dimasak dengan cara dibakar. Resep dan Cara membuat Sambal Goreng Kentang Hati dan Telur Puyuh; Resep dan Cara membuat Sambal untuk Nasi Padang yang enak; Resep Masakan Ayam.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam geprek maknyoss yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved