Resep Nastar tanpa mixer dan oven yang Sempurna

Lydia Parks   24/06/2020 07:52

Nastar tanpa mixer dan oven
Nastar tanpa mixer dan oven

Sedang mencari ide resep nastar tanpa mixer dan oven yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar tanpa mixer dan oven yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Selamat datang di saluran YouTube kami di video kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara membuat Kue Nastar tanpa oven dan mixer yang mudah dan. Dari nastar no mixer, nastar tanpa oven, nastar kukus, bahkan nastar tanpa telur. Apapun itu menurut kami kreasi nastar selalu enak dan lezat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar tanpa mixer dan oven, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nastar tanpa mixer dan oven yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar tanpa mixer dan oven sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar tanpa mixer dan oven memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar tanpa mixer dan oven:
  1. Sediakan 200 gram tepung terigu
  2. Ambil 3 sdm margarin/mentega
  3. Ambil 60 gr tepung maizena
  4. Sediakan 3 sdm susu kental manis
  5. Siapkan 1 sdm gula
  6. Sediakan Bahan olesan
  7. Ambil 1 butir telur

Just share cara membuat kue nastar tanpa oven dan mixer siapa tahu bermanfaat. Ini resep yang sudah aku coba. Membuat Nastar tanpa Oven dan Mixer. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. Nastar Lumer Pakai Teflon Sederhana untuk Pemula Подробнее.

Cara membuat Nastar tanpa mixer dan oven:
  1. Campurkan mentega dan gula halus sampai rata
  2. Masukan tepung terigu dan maizena, setelah tercampur tuangkan susu kental manis. Aduk adonan hingga kalis.
  3. Setelah adonansudah tercampur rata dan sudah kalis, bisa di bentuk sesuai selera dan olesi dengan telur. Kemudian teflon diolesi dengan mentega dan siap di panggang.
  4. Saat manggang, di atas kompor kasih sarangan bekas/ seng bekas. Supaya teflon tidak menempel langsung pada api, agar nastar tidak cepat gosong. Dan panggang -/+ 40 menit
  5. Nastar siap disajikan. Selamat mencoba

Nastar Tanpa oven, Lembut dan Lumer Подробнее. Membuat nastar tak perlu selalu menggunakan mixer dan oven. ENDEUSIast bisa menggunkan peralatan yang ada di dapur. Jika ENDEUSiast salah satu dari orang yang tidak memiliki mixer dan oven, ENDEUSiast tidak perlu khawatir tidak bisa mencoba membuat kue nastar yang nikmat ini. Resep Nastar Tanpa Mixer yang Lembut dan Lumer di Mulut.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar tanpa mixer dan oven yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved