Cara Gampang Membuat Nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman yang Enak

Ella Lowe   07/07/2020 09:29

Nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman
Nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman

Lagi mencari inspirasi resep nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Tips olesan kinclong saya dapat dari ig mbk rina @ms.rinadedik. dan hasilnya bisa di liat sendiri. ga beruntusan n alhamdulillah kinclong. Cara Menggunakan Oven Tangkring aka Otang. Nastar takaran sendok ekonomis,lembut& lumer,tanpa oven dan tips lengkap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman menggunakan 11 jenis bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman:
  1. Ambil 500 gr tepung pro rendah
  2. Gunakan 3 sendok makan susu bubuk
  3. Gunakan 100 gr Butter Oil Subtitute (BOS)
  4. Sediakan 250 gr margarine
  5. Gunakan 50 gr Gula Halus
  6. Ambil 1/4 sdt Garam
  7. Gunakan 2 Kuning Telur
  8. Ambil Bahan Olesan
  9. Sediakan 3 kuning telur omega
  10. Gunakan 2 sdt madu
  11. Ambil 1 sdt minyak goreng

Lihat juga resep Selai Nanas untuk Nastar enak lainnya. Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny. Liem, nastar ala Farah Quinn, kue kering nastar NCC, nastar ala kadarnya dengan bahan ekonomis dan super iris, Resep Black Nastar Selai Nanas, Ngeprul Lumer Di Mulut. Namun, saat ini jenis oven yang sangat populer adalah oven listrik.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman:
  1. Mixer Margarine, Roombutter & Gula Halus menggunakan kecepatan rendah hingga pucat
  2. Masukan kuning telur, dan lanjut mixer lg dengan kecepatan rendah hingga rata, tambahkan 1/4 sdt garam.
  3. Untuk bahan keringnya campurkan 500gr tepung terigu dengan susu bubuk, ayak & campurkan ke adonan margarine yg sudah di mixer secara bertahap
  4. Tambahkan bahan kering secara bertahap sampai adonan bisa untuk dipulung (jangan terlalu lembek)
  5. Bagi adonan menjadi 8 gr dan isian 2 atau 3 gr selai nanas kemudian bulatkan.
  6. Oven dengan api kecil selama 15 menit di rak bawah, (jangan sampai gosong) lubang oven ditutup
  7. Siapkan bahan olesan, campurkan kuning telur, madu & minyak goreng aduk rata (jika tidak ada telur omega, kasih pewarna kuning tua)
  8. Setelah 15 menit di oven, oles olesan kuning telur ke atas nastar, oven lagi di RAK TENGAH selama 15 menit. Lubang oven masih ditutup.
  9. Angkat nastar dr oven, tunggu hingga dingin, baru masukan ke toples.
  10. Kalau ada 2 loyang, 15 menit pertama taruh di RAK TENGAH dan RAK BAWAH, setelah 15 menit DITUKAR, loyang pertama dibawah, loyang kedua di tengah. Kalau oven tangkring 2 susun, di RAK ATAS & RAK BAWAH.
  11. Api kompor & Tiap Otang beda2, sering2 baking dengan otang supaya tahu suhu otang kita saat memanggang,
  12. Saat mengoles kuning telur, sebaiknya otang di matikan dulu, (kecuali sedang memanggang loyang berikutnya) kemudian sebelum memasukan loyang, panaskan otang hingga suhu sesuai yg diinginkan.

Pasalnya, selain lebih cepat Suhu bisa diatur sesuai dengan kebutuhan, berbeda dengan oven gas atau oven tangkring yang Hai kk saya punya oven sharp,saya klo bikin kue nastar slalu gosong klo gk bawah nya atas nya knp. Lengkapi oven tangkring dengan termometer khusus oven untuk membantu kita mengatur suhu. Resep Nastar Kacang Sederhana Yang Cantik Dan Gurih Ini Bisa Kita Andalkan Untuk Kue Kering. FORMULA DASAR KUE KERING csvid.net/video/video-XasBHihSppw.html sebelumnya mohon maaf kalau kualitas video kurang oke Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Siapa Bilang Bikin Nastar Harus Pakai Oven?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar lumer oven tangkring tanpa wyzman yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved