Cara Gampang Menyiapkan Tahu goreng tepung crispy, Lezat Sekali

Brandon Patton   22/08/2020 05:55

Tahu goreng tepung crispy
Tahu goreng tepung crispy

Sedang mencari ide resep tahu goreng tepung crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng tepung crispy yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng tepung crispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tahu goreng tepung crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Tahu Crispy Goreng Tepung yang Renyah - Goreng tahu renyah dengan adonan tepung yang cukup praktis, merupakan resep olahan tahu praktis lainnya yang menggunakan bahan-bahan sederhana. Hi bunda yang suka masak di rumah yuk cobain tahu crispy tanpa tepung bunda, enak untuk cemilan #dirumahaja #tahugorengcrispytanpatepung. Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky !

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tahu goreng tepung crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu goreng tepung crispy memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tahu goreng tepung crispy:
  1. Sediakan 15 biji tahu ukuran kecil
  2. Sediakan Secukupnya Tepung terigu
  3. Gunakan 1 bgks tepung sajiku
  4. Sediakan 1 bungkus Royco
  5. Gunakan Secukupnya kunyit bubuk
  6. Gunakan Secukupnya Air matang
  7. Sediakan Minyak untuk mengoreng

Kemudian goreng tahu hingga mulai mengembang. Disini tips menggoreng tahu crispy agar kriuk adalah saat menggoreng haru. Tahu Crispy selalu menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah akan selalu memanjakan lidah Anda.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu goreng tepung crispy:
  1. Potong potong tahu jadi dua bagian
  2. Larutkan tepung terigu, tepung sajiku kedalam air, aduk aduk sampai rata, dan tambahkan sedikkt royco sama kunyit bubuk (koreksi rasa)
  3. Sisakan tepung sajiku yang tidak dicampur kan air, lalu celupkan tahu kedalam adonan tepung, baru masukkan kedalam adonan tepung yang tidak menggunakan air
  4. Setelah pas, panaskan minyak, lalu goreng, biarkan warna agak keemassan, angkat lalu tiriskan

Masukkan potongan tahu ke dalam tepung celup yang sudah Anda buat, angkat dan gulingkan pada tepung kering kemudian goreng dengan minyak. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang Tentu, Kamu yang baru belajar memasak pun pasti tidak akan mengalami kesulitan saat membuatnya. Nah, mau tahu bagaimana resep dan cara. Triknya ada di resep Cumi Goreng Tepung Super Crispy ini, gampang di bikin di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu goreng tepung crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved