Cara Gampang Membuat Keripik Bayam Renyah Meski Tnp Telur n Gurih Tnp Santan n MSG, Lezat Sekali

Gussie Allison   22/06/2020 19:12

Keripik Bayam Renyah Meski Tnp Telur n Gurih Tnp Santan n MSG
Keripik Bayam Renyah Meski Tnp Telur n Gurih Tnp Santan n MSG

Lagi mencari inspirasi resep keripik bayam renyah meski tnp telur n gurih tnp santan n msg yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal keripik bayam renyah meski tnp telur n gurih tnp santan n msg yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Keripik Bayam Renyah Meski Tnp Telur n Gurih Tnp Santan n MSG. Hari Ini Bikin #camilan Or #kudapan #keripik Tepatnya #keripikbayam. Lihat juga resep Keripik Bayam Renyah Meski Tnp Telur n Gurih Tnp Santan n MSG enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari keripik bayam renyah meski tnp telur n gurih tnp santan n msg, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan keripik bayam renyah meski tnp telur n gurih tnp santan n msg yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan keripik bayam renyah meski tnp telur n gurih tnp santan n msg sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Keripik Bayam Renyah Meski Tnp Telur n Gurih Tnp Santan n MSG memakai 9 jenis bahan dan 14 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Keripik Bayam Renyah Meski Tnp Telur n Gurih Tnp Santan n MSG:
  1. Ambil 250 Grm Tepung Beras, Rose Brand
  2. Sediakan 250 Grm Tapioka, Rose Brand
  3. Gunakan 600 Ml Air Es
  4. Gunakan 7 Siung Bawang Putih Ukuran Besar
  5. Siapkan 5 Butir Kemiri Ukuran Besar
  6. Ambil 1 Sdm Ketumbar Butir
  7. Siapkan Secukupnya Daun Bayam Ukuran Besar, Tiriskan
  8. Sediakan Secukupnya Gula Pasir
  9. Siapkan Secukupnya Garam Halus

Rasa bayam yang dibalut dengan tepung beras dan maizena sangat renyah dan gurih, lho. Resep keripik bayam kriuk berikut dibuat dengan campuran tepung beras dan santan agar lebih renyah. Anda bisa menambahkan sebutir telur ayam jika menginginkan keripik atau peyek yang bertekstur rapuh. Cara membuat keripik bayam: Campur tepung beras dengan santan kental instan.

Langkah-langkah membuat Keripik Bayam Renyah Meski Tnp Telur n Gurih Tnp Santan n MSG:
  1. Ini Bahan2nya… Untuk BAYAMNYA Aku Cuci Dari Malamnya n Aku Tiriskan, Jadi Waktu Di Celupkan Ke Adonan, Bayamnya Benar2 Sudah Kering…
  2. Ulek Bawang Putih, Kemiri n Ketumbar Hingga Lembut…
  3. Siapkan Wadah, Masukkan Tepung Beras, Tapioka, Gula n Garam,,, Tambahkan Bahan Yang Sudah Di Ulek, Tuang Air Sedikit Demi Sedikit,.,
  4. Aduk Hingga Rata…
  5. Celupkan Daun Bayam Ke Adonan,,,
  6. Lalu Goreng Di Api Sedang, Sebelumnya Minyak Goreng Harus Sudah Benar2 Panas,,, Ketika Bagian Bawah Matang, Balik n Tunggu Hingga Keripik Bayam Matang…
  7. Setelah Matang, Angkat Dari Penggorengan n Tiriskan…
  8. Masukkan Ke Toples…
  9. Jangan Lupa Tutup Toplesnya…
  10. Renyah Sangat πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
  11. Gurih BGTTT Meski Tanpa Santan n Tanpa MSG πŸ‘ŒπŸŒΏπŸ‘Œ
  12. Salah Satu Camilan Keripik Favorit 😍🌿😍
  13. Meski Bikinnya Lama, Tetep Aja Meski Bikin Kalau Lagi Pingin Makan Keripik Bayam,,, Karena Homemade Lebih HigienisπŸŒΏπŸ‘ŒπŸŒΏ
  14. KERIPIK BAYAM πŸ’›πŸ’›πŸ’›

Tetapi keripik gurih ini kemudian mulai dijual dalam kemasan terpisah sebagai pelengkap makanan lain atau camilan. Kemudian masukkan bumbu halus dan telur yang sudah dikocok. Demikian cara membuat peyek kacang renyah dan gurih dengan santan. Bayam merupakan jenis sayuran asal negeri paman sam yang memiliki kandungan gizi yang baik bagi tubuh. Bayam memang enak sekali dibuat sop atau campuran masakan sayuran lainnya, teteapi juga tak kalah enak jika dibuat keripik dengan tekstur kriuk renyah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Keripik Bayam Renyah Meski Tnp Telur n Gurih Tnp Santan n MSG yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved