Cara Gampang Membuat Bolu zebra,tanpa oven yang Bikin Ngiler

Lottie Nunez   07/10/2020 20:27

Bolu zebra,tanpa oven
Bolu zebra,tanpa oven

Anda sedang mencari ide resep bolu zebra,tanpa oven yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu zebra,tanpa oven yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu tiramisu Zebra bolu yang tanpa obat benar - alami yg komposisinya telur,terigu,susu,fanili dan cara memasaknya tidak pakai oven ,juga bukan di kukus. Oles loyang magic com lalu masak roti boy. Roti Bolu Pisang Coklat Sederhana Tanpa Oven.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu zebra,tanpa oven, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu zebra,tanpa oven yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu zebra,tanpa oven yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu zebra,tanpa oven memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu zebra,tanpa oven:
  1. Siapkan 3 btr telur
  2. Sediakan 75 gr gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt SP
  4. Ambil 1/2 sdt vanila essence
  5. Gunakan 100 gr tepung terigu protein rendah / sedang
  6. Siapkan 10 gr susu bubuk
  7. Sediakan 10 gr tepung maizena
  8. Siapkan 60 gr butter, lelehkan (bisa juga pakai margarin)
  9. Ambil 30 gr minyak
  10. Ambil Secukupnya pasta coklat

Resep Bolu Panggang Resep Olahan Pisang. Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana Empuk dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak resep aneka bolu berikut ini Bolu Macan Tanpa Sp Tanpa Baking Powder Enak Dan Lembut. Bolu Putih Telur Zebra Tanpa Emulsifier. Zebra Cake Oven Tangkring Cara Membuat Zebra Cake.

Cara menyiapkan Bolu zebra,tanpa oven:
  1. Campur semua bahan kecuali butter, minyak dan pasta coklat. Mixer dengan kecepatan tinggi hingga pucat dan kental. Kemudian tambahkan minyak dan butter leleh. Aduk balik dengan spatula.
  2. Karena saya ga ada pasta coklat, jadi saya gunakan 1 sdm coklat bubuk yang di larutkan dengan 3 sdm air hangat
  3. Sisihkan 1/2 bagian adonan, campur dengan pasta coklat, aduk rata. Yang setengahnya lagi biarkan putih.
  4. Oles tipis seluruh permukaan panci dengan carlo atau kalo ga ada bisa oles margarin tipis kemudian taburi terigu. Tuang adonan berselang-seling
  5. Tutup, kemudian nyalakan kompor dengan api sangat kecil dengan tungku dobel yang dilapisi sarangan kukusan.
  6. Jika permukaan bolu telah kering, dan gelembungnya telah pecah tandanya bolu sudah matang, lakukan tes tusuk untuk memastikan bagian dalamnya. Saya ini manggangnya selama 55 menit.
  7. Begitu matang langsung balik/ keluarkan bolu dari panci. Tunggu dingin, potong sesuai selera, sajikan.

Baca juga: Resep Kue Bolu Kukus Zebra. Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Kue Bolu Coklat Tanpa Mixer & Oven yang resephariini.com bagikan kali ini ya. Ayo kita tengok empat langkah membuat bolu zebra tanpa oven ini. SajianSedap.com - Mari membuat bolu zebra kukus sebagai camilan atau sarapan ringan. Kesederhanaan kue ini mampu mempesona karena motif cantik dan aroma lembutnya yang menguar.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu zebra,tanpa oven yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved