Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek/Geprek Bensu KW yang Lezat

Phillip Hubbard   19/08/2020 07:04

Ayam Geprek/Geprek Bensu KW
Ayam Geprek/Geprek Bensu KW

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek/geprek bensu kw yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek/geprek bensu kw yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Geprek is Javanese term for "crushed" or "smashed", thus ayam geprek means "crushed chicken".

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek/geprek bensu kw, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek/geprek bensu kw enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam geprek/geprek bensu kw sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek/Geprek Bensu KW memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek/Geprek Bensu KW:
  1. Ambil 2 buah ayam tepung krispi
  2. Siapkan 1-2 sdm minyak panas
  3. Siapkan ⚡bahan sambel⚡
  4. Ambil 5 siung bawang putih
  5. Sediakan 12 buah cabe rawit (large)
  6. Sediakan secukupnya garam
  7. Gunakan secukupnya gula

Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak ayam yang ia bantu. Resep Ayam Geprek Bensu KW tapi rasa ori. Pernah makan ayam geprek bensu waktu ke bekasi, ketagihan rasanya. Rasakan Garingnya Ayam Geprek hanya di I Am Geprek Bensu.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Geprek/Geprek Bensu KW:
  1. Siapin ayamnya
  2. Ulek cabe dan bawang sampai rata,masukkan garam+gula, lalu tes rasa.
  3. Lalu masukkan minyak panas di cobek sambel td,lalu aduk.
  4. Masukkan ayam,lalu geprek.
  5. Siap disajikan. pake nasi anget enak bgt

Haii assallammuallaikum temen-temen jangan lupa like komen dan subscribe cennel kita biar bisa berlangganan video terbaru kita sertakan juga komen yang. Netizen bernama Niel ini menampilkan logo Geprek Bensu, I Am Geprek Bensu,. Berdasarkan keputusan tersebut, sertifikat pendaftaran merek atas nama Ruben Samuel Onsu, yaitu enam merek dagang ayam Geprek Bensu milik Ruben, batal demi hukum dengan segala akibat hukumnya. Putusan MA menolak pengajuan Kasasi Ruben atas putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Sehingga, merek Bensu dinyatakan milik PT Ayam Geprek Benny Sujono, dengan usaha bernama I Am Geprek Bensu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek/geprek bensu kw yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved