Resep Brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven, Bisa Manjain Lidah

Owen Rose   29/09/2020 21:14

Brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven
Brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven

Sedang mencari ide resep brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Roti chocolatos tanpa oven dan mixer, enak dan lembut. Bolu pisang kukus tanpa mixer takaran sendok. Hi gaiZzz 😀 kembali lagi di resep kue, Kali ini aku coba bikin brownies gulung chocolatos ,murah meriah muntah tapii rasa oke punya yaa😄 ini tanpa mikser.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven:
  1. Gunakan 7 sdm tepung terigu
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Gunakan 6 sdm gula pasir
  4. Sediakan 6 sdm minyak sayur
  5. Ambil 6 sdm air panas
  6. Sediakan 2 bgks susu kental manis coklat
  7. Siapkan 1 sendok baking powder

Stir in nuts until evenly mixed through. Add the flour, hot chocolate mix, salt and baking powder and stir until just combined. Remove from the oven, immediately sprinkle with the remaining chocolate chips, and let stand until. Ingin menikmati Brownies Praktis Buatan Sendiri Yang Enak?

Cara membuat Brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven:
  1. Campurkan telor dan gula pasir menjadi satu,lalu kocok sampai mengeluarkan busa.
  2. Campurkan tepung terigu, cholatos dan baking powder kedalam adonan telur (kalo saya diayak dulu ya biar tidak ada yg menggupal)
  3. Setelah tercampur, aduk hingga merata, setelah itu tambahkan air hangat dan minyak sayur kedalam adonan dan aduk kembali
  4. Lalu campurkan susu kental manis kedalam adonan
  5. Terakhir didihkan air, lalu siap loyang yg seblumnya sudah ditaburi mentega dan tepung agar adonan tidak lengket, lalu masukkam adonan keloyang lalu kukus hingga matang.tunggu kurang lebih 45 menit..
  6. Tusuk menggunakan tusuk gigi atau garpu, jika tidak ada yg menempel,matikan kompor lalu angkat adonan, lalu dinginkan
  7. Brownis cholatos siap disajikan

Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER".. Resep Kentang Goreng Isi Daging Spesial. Resep Tahu Bacem Enak dan Kenyal. Resep Membuat Muffin Coklat Enak Lembut. Olahan kue bolu seperti brownies biasanya dimasak dengan oven.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies chocolotos, tanpa mixer dan oven yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved