Bagaimana Membuat Bolu 2 Telur Anti Gagal (no oven no kukus) yang Menggugah Selera

George Fletcher   16/07/2020 01:19

Bolu 2 Telur Anti Gagal (no oven no kukus)
Bolu 2 Telur Anti Gagal (no oven no kukus)

Anda sedang mencari ide resep bolu 2 telur anti gagal (no oven no kukus) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu 2 telur anti gagal (no oven no kukus) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu 2 telur anti gagal (no oven no kukus), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu 2 telur anti gagal (no oven no kukus) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep Bolu Kecebong Kukus dan Panggang Sederhana Spesial Asli Enak. Gagal bikin Telur Gulung karena telurnya tidak mau nempel di tusuknya? Resep martabak manis paling irit anti bantat dan anti gagal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu 2 telur anti gagal (no oven no kukus) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu 2 Telur Anti Gagal (no oven no kukus) memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu 2 Telur Anti Gagal (no oven no kukus):
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Sediakan 100 g tepung terigu
  3. Ambil 100 g gula (sesuai selera)
  4. Gunakan 1 sdt sp
  5. Gunakan 1/4 sdt garam
  6. Siapkan 1 bungkus skm
  7. Gunakan 4 sdm margarin (tim dulu didalam magicom)
  8. Siapkan Vanili bubuk / chocolatos / pop ice (pisahkan dulu gulanya)

Bolu kukus ini bahannya sederhana dan murah, cocok sekali untuk saya yang kurang mahir bebikinan kue. Kalina Oktavia. 냄비로 폭신한~ღ'ᴗ'ღ 노오븐 카스테라 만들기 : No-oven Castella without Oven Recipe : お鍋カステラ Bolu kukus merupakan salah satu kue basah khas Indonesia. Ini dia resep membuat bolu kukus sederhana yang cocok buat anak kost.

Cara membuat Bolu 2 Telur Anti Gagal (no oven no kukus):
  1. Kocok telur beserta sp garam dan gula (bagian gula dimasukkan secara bertahap ya moms) sampai putih pucat dan mengembang
  2. Masukkan skm dan tepung (chocolatos /pop ice) mix lagi sampai tercampur rata. Matikan mixer lalu tuang margarin cair dan aduk balik pastikan tidak ada yg mengendap di dasar.
  3. Tumpuk dua tungku kompor lalu nyalakan api,, ingat hanyar api kecil ya moms. Olesi panci dengan margarin lalu tuang adonan. Jangan lupa hentak2 dulu agar udara keluar.
  4. Saat awal memanggang lapisi tutup panci dg kain,panggang selama 10 menit. Setelah 10 menit lepas kain lalu tutup kembali. Masak -+ 35 menit. Apabila tutup mulai muncul air segera di lap agar tidak mengenai adonan. Lakukan tes tusuk untuk mengetahui kematangan. Selamat mencoba

Bahkan jika kamu tak memiliki telur dan alat memanggang atau oven! No Tepung, No Oven, No Mixer dan Dijamin Anti Gagal. Versi bolu gulung kukus ini tidak pernah gagal menarik perhatian. Ternyata membuat kombinasi warna-warna cerah pada bolu gulung cukup mudah loh. Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pandan: Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier dengan mixer sampai mengembang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu 2 Telur Anti Gagal (no oven no kukus) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved