Resep 19. Sambel Ayam Geprek Bensu, Lezat Sekali

Cameron Spencer   29/11/2020 01:02

19. Sambel Ayam Geprek Bensu
19. Sambel Ayam Geprek Bensu

Anda sedang mencari inspirasi resep 19. sambel ayam geprek bensu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 19. sambel ayam geprek bensu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Sambal Ayam Geprek ala Bensu enak lainnya. Iseng-iseng mau coba sambel yg kaya di geprek bensu mumpung dirumah lagi ada ayam goreng tepung, akhirnya percobaannya berhasil, udah mirip deh sama sambelnya geprek bensu, tinggal tambah kol goreng, tahu, atau tempe biar makin lengkap + keju makin lezat, Jd bisa menghemat budget ga beli geprek b. Cek cara membuat Sambal Ayam Geprek.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 19. sambel ayam geprek bensu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 19. sambel ayam geprek bensu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 19. sambel ayam geprek bensu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 19. Sambel Ayam Geprek Bensu memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 19. Sambel Ayam Geprek Bensu:
  1. Gunakan 17 buah Cabe rawit merah
  2. Sediakan 3 siung Bawang putih
  3. Sediakan 5 sdm Minyak sayur panas
  4. Gunakan Secukupnya Garam
  5. Siapkan Secukupnya Royco ayam

Sajiansedap.com - Selama ini, resep rahasia Ayam Geprek Bensu milik artis Ruben Onsu tertutup rapat. Ternyata, membuat ayam geprek dengan kulit renyah tanpa menyerap minyak ala Ayam Geprek Bensu semudah membalikkan telapak tangan. Selama ini, sambal geprek ala Ayam Geprek. Mungkin karena mie goreng terasa gurih sehingga sedikit mengobati rasa pedas akibat sambal.

Cara membuat 19. Sambel Ayam Geprek Bensu:
  1. Siapkan bahan2 nya.
  2. Ulek cabe rawit, garam, bawang putih. Sudah halus campur royco.
  3. Setelah halus semua, tambahkan minyak panas.

Cara membuat sambal geprek bensu: Siapkan ayam, lumuri dengan merica dan garam. Biarkan sejenak; Siapkan tepung serba guna, campurkan dengan air perlahan-lahan. Celupkan ayam ke celupan basah, lalu ke tepung serbaguna yang kering dan tepung terigu. Resep Ayam Geprek Pedas Ala Bensu. Kepikiran pengen makan ayam geprek ala bensu, tapi dompet lagi menipis buat ngorder #deritaakhirbulan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 19. sambel ayam geprek bensu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved