Bagaimana Menyiapkan Bolu Mini No Mixer No Oven yang Bisa Manjain Lidah

Augusta Bowman   14/11/2020 00:11

Bolu Mini No Mixer No Oven
Bolu Mini No Mixer No Oven

Anda sedang mencari ide resep bolu mini no mixer no oven yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu mini no mixer no oven yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu mini no mixer no oven, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu mini no mixer no oven yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Semoga kalian suka dg resep yg aku bagikan kali ini ya, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Lihat juga resep Kue cubit cubitan tanpa mixer mixeran enak lainnya. Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa seduh), aduk rata terakhir masukkan minyak dan aduk sampai lembut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu mini no mixer no oven sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Mini No Mixer No Oven menggunakan 15 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Mini No Mixer No Oven:
  1. Ambil 2 butir telur
  2. Gunakan 8 sendok tepung terigu
  3. Sediakan 2 sdm tepung maizena
  4. Siapkan 2 sendok makan gula pasir
  5. Siapkan 1 sachet susu danc*w, boleh yg coklat boleh yg putih
  6. Siapkan 1 sachet chocolatos/bengbeng/ merk lain
  7. Siapkan 1 sdt SP
  8. Ambil 1/2 sdt baking powder
  9. Sediakan 5 sendok susu cair
  10. Ambil 1 sachet Susu Kental Manis
  11. Siapkan 2 sdk makan minyak
  12. Sediakan 1 sachet nutrisari rasa jeruk (ini sebagai ganti vanili)
  13. Sediakan Meses / keju untuk toping
  14. Sediakan Mentega untuk mengoles
  15. Siapkan 1/4 sdt / Sedikit garam

View All Bread Board Mini Oven. Cara membuat: - Mixer telur, gula pasir. Anda tidak harus di tuntut punya mixer dan oven dalam membuatnya. Jadi resep kue bolu cokelat sederhana ini wajib di coba bagi anda yang ingin membuat kue bolu namun tidak Pasti sudah kita ketahui sebelumnya jika dalam membuat kue bolu tentu saja mixer dan oven adalah alat utamanya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Mini No Mixer No Oven:
  1. Campurkan tepung terigu, susu bubuk, baking powder, chocolatos, nutrisari, garam aduk rata, ayak dan sisihkan.
  2. Campurkan telur, gula, SP. Kocok sampai mengembang, putih berjejak. Kurang lebih 15 menit. Kocok pakai sendok atau kocokan manual.
  3. Masukan tepung dll (di langkah 1) kedalam adonan telur sambil diaduk perlahan sampai merata. Tambahkan minyak goreng, susu cair dan susu kental manis.aduk sampai tercampur rata.
  4. Masukan adonan ke dalam cetakan / loyang yg telah diolesi dengan mentega (volume nya setengah cetakan). Dan taburi atasnya dengan meses atau keju sesuai selera.
  5. Panaskan loyang diatas kompor dengan api kecil..tunggu sampai memgembang dan matang. Kira-kira 15 menit. Tandanya matang kue sudah mengembang dan meses meleleh sempurna.
  6. Matikan kompor dan angkat bolu dari cetakan..sajikan bersama teh hangat atau susu..enakkkk dan wangi..

Resep Bolu Pisang Kukus Super Montok Takaran Sendok Anti Gagal. Biar nggak cuma bolu, coba bikin kue coklat tanpa oven ini bareng ibu dan saudara-saudaramu. Kali ini Channel Dapur Mamika memberikan resep bolu karamel / sarang semut, cara membuat sanggat mudah tidak perlu menggunakan oven dan tanpa menggunakan mixer, yuk simak sampai habis videonya. Download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd. Flag for Inappropriate Content. saveSave Brownies Kukus No Mixer No Oven For Later.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu mini no mixer no oven yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved