Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek ala-ala bensu, Bisa Manjain Lidah

Susan Gardner   16/07/2020 05:53

Ayam geprek ala-ala bensu
Ayam geprek ala-ala bensu

Lagi mencari ide resep ayam geprek ala-ala bensu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek ala-ala bensu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek ala-ala bensu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam geprek ala-ala bensu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Ayam geprek adalah makanan yang pada dasaranya. Resep Ayam Geprek Pedas Ala Bensu. Kepikiran pengen makan ayam geprek ala bensu, tapi dompet lagi menipis buat ngorder #deritaakhirbulan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam geprek ala-ala bensu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek ala-ala bensu memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek ala-ala bensu:
  1. Siapkan 1 ayam kentucky (saya beli yang sudah jadi)
  2. Gunakan 6 buah cabai (saya pake cabe domba)
  3. Siapkan 3 siung bawang putih (saya di goreng dulu sampai sedikit harum)
  4. Siapkan 1 buah cabai keriting
  5. Sediakan secukupnya Garam
  6. Sediakan secukupnya Gula

Ternyata, membuat ayam geprek dengan kulit renyah tanpa menyerap minyak ala Ayam Geprek Bensu semudah membalikkan telapak tangan. Selama ini, sambal geprek ala Ayam Geprek. Dari segi logo pun sama, hanya tertera tulisan Geprek Bensu. Apabila anda membungkus untuk dimakan dirumah, box nya pun dibuat khusus berlogo Geprek Bensu, tidak menggunakan sterofoam.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam geprek ala-ala bensu:
  1. Uleg cabai dan 3 siung bawang putih.
  2. Tambahkan garam dan gula secukupnya.
  3. Siram sambal dengan minyak goreng yang panas, lalu aduk rata.
  4. Simpan ayam kentucky di dalam uleg an, lalu siram sambal di atas ayam dan geprek sampai ayam setengah hancur. Sajikan..

Jadi jangan sampai salah memilih ayam Geprek Bensu. Anda bisa menikmati mie ayam yang lain dari biasanya. Level Sambal Di Ayam Geprek Bensu. Bensu merupakan singkatan nama dari pemiliknya, Benny Sujono, yang mendirikan usaha ayam geprek dengan nama I Am Geprek Bensu. Mereka meminta Jordi Onsu menjadi manajer operasional.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam geprek ala-ala bensu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved