Resep Ayam Geprek KFC (ala geprek bensu) yang Lezat

Isaiah Reese   21/08/2020 17:46

Ayam Geprek KFC (ala geprek bensu)
Ayam Geprek KFC (ala geprek bensu)

Anda sedang mencari ide resep ayam geprek kfc (ala geprek bensu) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek kfc (ala geprek bensu) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

FOLLOW INSTAGRAM KITA YAA : @DELFANOCHARIES : https://www.instagram.com/delfanochar. @IYAKIYOK : https://www.instagram.com/iy. Resep Ayam Geprek KFC (ala geprek bensu). kfc aja udah enak apalagi di geprek hmm yummy, kwnya geprek bensu yaa bahkan lebih enak karna pake ayam kfc 😝😻 Kali ini saya ingin membuat ayam geprek super pedas, cara membuatnya gampang, dan bahannya juga mudah dicari. Ayam geprek adalah makanan yang pada dasaranya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek kfc (ala geprek bensu), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam geprek kfc (ala geprek bensu) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam geprek kfc (ala geprek bensu) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek KFC (ala geprek bensu) menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Geprek KFC (ala geprek bensu):
  1. Gunakan 1 potong ayam kfc
  2. Gunakan 8 buah cabai caplak
  3. Ambil 2 siung bawang merah
  4. Gunakan 1 siung bawang putih
  5. Sediakan secukupnya minyak untuk menggoreng
  6. Sediakan secukupnya gula garam
  7. Gunakan secukupnya keju (opsional)

Padahal ayam geprek ala geprek bensu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek ala geprek bensu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Selamat Pagi Teman - Teman, Sengaja aku tayangkan video ini di pagi hari ya. Bisa dijadikan Teman / Hiburan pada saat Whatsapp dan Instagram belum pulih.

Cara membuat Ayam Geprek KFC (ala geprek bensu):
  1. Goreng bawang putih dan merah sebentar lalu angkat
  2. Uleg cabai, garam, gula dan bawang hingga halus
  3. Taruh ayam kfc diulekan lalu geprek hingga penyet dan taruh sambal diatas ayam
  4. Beri parutan keju diatasnya (opsional)
  5. Sajikan dengan nasi hangat:)

Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge. Cara memasak ayam geprek bensu- Seleberitis Indonesia Ruben Onsu sempat mengaku tidak percaya, karena bisnis kuliner ayam geprek bensu miliknya mampu diterima masyarakat. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Terbongkar Rahasia Cara Membuat Ayam KFC Hot Crispy Dari Mantan karyawannya - Duration:. Resep Ayam Geprek Pedas Ala Bensu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek KFC (ala geprek bensu) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved