Cara Gampang Membuat Bolu kukus keju susu Anti Gagal

Jose Warner   20/06/2020 03:00

Bolu kukus keju susu
Bolu kukus keju susu

Lagi mencari ide resep bolu kukus keju susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus keju susu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep bolu kukus keju super lembut satu telur Bolu kukus keju no mixer & anti gagal - cheesecake kukus. Bolu kukus santan susu takaran sendok.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus keju susu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus keju susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus keju susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus keju susu memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu kukus keju susu:
  1. Gunakan 4 butir telur
  2. Ambil 100 gr terigu
  3. Ambil 70 gr gula (sesuai selera)
  4. Gunakan 1 sdm sp
  5. Siapkan 1 kara
  6. Siapkan 3 sdm minyak goreng
  7. Siapkan Keju untuk taburan
  8. Sediakan 2 saset susu skm
  9. Gunakan Pewarna makanan

Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Tak hanya disukai banyak orang, kue satu ini juga gampang dibuat karena Cara membuat: Tim keju parut dengan margarin dan susu kental manis, sisihkan. Siapkan loyang yang diinginkan kemudian olesi dengan margarin dan tepungi. Ada kue bolu kukus stroberi, kue bolu kukus keju, hingga kue bolu susu yang lembut.

Cara membuat Bolu kukus keju susu:
  1. Kocok telur,sp,susu gula..sampai berjejak…sampe kaku
  2. Lalu masukan terigu kocok dengan kecepatan rendah
  3. Masukan kara n minyak aduk..sampai rata.beri pewarna makanan aduk lg
  4. Cetakan di oles minyak..lalu masukan parutan keju terlebih dahulu..lalu masukan adonan tadi.setelah itu kukus kurang lebih 30 mnit.(pake serbet tutupnya biar air gk netes ke adonan.)

Masukkan campuran susu cair, margarin, minyak , dan susu kental manis putih, sedikit-sedikit sambil. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Kue bolu kukus jadi favorit banyak orang. Daripada beli, Anda bisa bikin sendiri di rumah. Tim dulu keju parut, margarin, dan susu kental manis.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus keju susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved