Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Bensu (KW) #RabuBaru Anti Gagal

Ricky Barber   09/08/2020 20:41

Ayam Geprek Bensu (KW) #RabuBaru
Ayam Geprek Bensu (KW) #RabuBaru

Sedang mencari inspirasi resep ayam geprek bensu (kw) #rabubaru yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu (kw) #rabubaru yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lagi.lagi di saat ngerantau ada aja jajanan/makanan Bandung yang dipengen 😂 kali ini nyobain bikin ayam geprek Be**u Kw, lumayan buat ngobatin rasa ayam ini di saat ngerantau 😁 Source : Kadek Anita. Lihat juga resep Ayam Geprek Bensu KW enak lainnya. Resep Ayam Geprek Bensu KW tapi rasa ori.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek bensu (kw) #rabubaru, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam geprek bensu (kw) #rabubaru yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam geprek bensu (kw) #rabubaru sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek Bensu (KW) #RabuBaru menggunakan 21 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Geprek Bensu (KW) #RabuBaru:
  1. Siapkan 1/4 kg ayam (aku ambil 2 yg udh di potong2 dada dan paha)
  2. Ambil 1/2 Sdt cabe bubuk (Optional)
  3. Ambil 1/2 Sdt lada bubuk
  4. Sediakan 1/2 Sdt garam
  5. Siapkan 1/2 Sdt kaldu bubuk
  6. Gunakan Bahan pelapis:
  7. Gunakan 150 gram tepung terigu
  8. Ambil 30 gram tepung tapioka
  9. Gunakan 1/2 Sdt baking soda
  10. Siapkan 1/2 Sdt garam
  11. Sediakan 1/2 Sdt lada bubuk
  12. Sediakan 1/4 Sdt kaldu bubuk
  13. Siapkan Bahan pencelupan :
  14. Sediakan 3 sdm bahan pelapis
  15. Gunakan 200 ml air es
  16. Siapkan 2 siung bawang putih (haluskan)
  17. Ambil Bahan sambel geprek :
  18. Siapkan 15 cabe rawit merah (aku pakai 6 cabe)
  19. Ambil 3 siung bawang putih
  20. Gunakan Secukupnya gula dan garam
  21. Ambil Secukupnya kaldu bubuk

Putusan MA menolak pengajuan Kasasi Ruben atas putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Sehingga, merek Bensu dinyatakan milik PT Ayam Geprek Benny Sujono, dengan usaha bernama I Am Geprek Bensu. Rasakan Garingnya Ayam Geprek hanya di I Am Geprek Bensu. Haii assallammuallaikum temen-temen jangan lupa like komen dan subscribe cennel kita biar bisa berlangganan video terbaru kita sertakan juga komen yang.

Cara menyiapkan Ayam Geprek Bensu (KW) #RabuBaru:
  1. Campur bahan ayam sampai merata ke sela2 ayam, diamkan dalam freezer selama kurang lebih satu jam.
  2. Campur bahan pelapis, aduk2. Ambil 3 sdm bahan pencelup, campur semua bahan pencelup.
  3. Panaskan minyak cukup banyak (deep frying). Gulingkan ayam dalam bahan pelapis, lalu masukan kedalam pencelupan, kemudian gulingkan kembali ke dalam pelapisan, cubit2 dan kibas kan sebelum penggorengan. Goreng hingga ke cokelatan..
  4. Angkat dan tiriskan
  5. Note : gunakan api sedang kecenderung kecil, agar matang sempurna. Tiriskan diatas cooling rack jgn di tisue karena akan membuat hasil nya tidak renyah.
  6. Sambel geprek : goreng bawang putih untuk di geprek.
  7. Lalu uleg bumbu geprek, setelah halus siram dengan minyak goreng bekas ayam.
  8. Lalu geprekan bumbu geprek ke ayam..
  9. Dan sajikan..

Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak ayam yang ia bantu. Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge. Geprek Bensu KW Tuai Komplain, Netizen Beberkan Fakta Mengejutkan! Mendapat komplain dari pelanggan ayam geprek KW, Ruben Onsu beri jawaban ini, netizen ungkap fakta mengejutkan. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek Bensu (KW) #RabuBaru yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved