Langkah Mudah untuk Membuat Semprit keju susu, Enak

Joel Floyd   11/11/2020 08:35

Semprit keju susu
Semprit keju susu

Sedang mencari inspirasi resep semprit keju susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit keju susu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit keju susu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan semprit keju susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Alhamdulillah, Ramadan tahun ini bisa buat bersama dengan anak-anak dirumah. Langsung saja intip resep dan cara membuatnya ya. di jamin rasanya enak bikinya juga mudah loh. Padahal semprit keju susu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah semprit keju susu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Semprit keju susu menggunakan 5 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Semprit keju susu:
  1. Ambil 125 gr butter (me: blue band c&c)
  2. Ambil 80 gr skm
  3. Sediakan 200 gr maizena
  4. Ambil 100 gr keju cheddar (parut)
  5. Ambil topping : keju / chococip

Langkah Pembuatan Kue Semprit Keju Susu Manis. Langkah dan juga Cara Pembuatan Resep untuk membuat Kue Semprit Keju Manis yang Lezat dan Sedap Untuk Hidangan di hari spesial. Sebelum memulai maka Persiapkan terlebih dulu sebuah wadah yang berukuran besar, lalu Anda masukan margarine dan gula tepung serta garam ke dalamnya.. Kue semprit susu mawar ekonomis siap Bunda dinikmati.

Cara menyiapkan Semprit keju susu:
  1. Campur butter dan skm degan wish hingga rata kemudian masukkan tepung aduk rata dan masukkan keju parut uleni hingga padat dan bisa dibentuk siapkan piping bag dan spuit cetak dalam loyang yg sudah dialasi baking paper/mentega beri toping chococips siap dipanggang deh jgn lupa ya oven panaskan dulu di suhu yg diinginkan sya oven di 150° selama 25menit aroma enak sekali harum rasanya jg gurih renyah enak gitu..selamat mencoba

Bila bunda menginginkan hiasan selain chocho chips bunda bisa menggunakan selai nanas, stroberry, aneka meises warna-warni, kismis, kurma dan keju untuk hiasan atau toping pada aneka resep kue semprit alias kue sempret ini. Resep Kue Kering Semprit Sagu Keju - Kue semprit merupakan kue kering khas lebaran Idul Fitri yang memiliki rasa enak, manis, lembut dan renyah lumer ketika dikunyah. Ini lah salah satu yang membuat kue jadul semprit banyak di sukai banyak orang. Lalu masukkanlah telur dan pasta vanila. Tambahkan keju cheddar. kemudian aduk rata.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Semprit keju susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved