Resep Bolu susu lembang Anti Gagal

Katherine Baldwin   29/10/2020 13:17

Bolu susu lembang
Bolu susu lembang

Sedang mencari ide resep bolu susu lembang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu lembang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu susu lembang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Resep Bolu Susu Lembang - Assalamualaikum teman-teman, siapa yang suka produk susu dan Karena terbuat dari adonan susu dan keju, sehingga bolu susu Lembang terasa manis yang pas.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu susu lembang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu susu lembang memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu susu lembang:
  1. Gunakan 2 butir telur
  2. Ambil 100 gr tepung terigu
  3. Sediakan 100 gr gula pasir
  4. Gunakan 27 gr susu bubuk
  5. Ambil 50 ml susu cair
  6. Ambil 1/2 sdt baking powder
  7. Gunakan 1/2 sdt emulsifier
  8. Gunakan 1/2 sdt vanilla/vanillie
  9. Siapkan 5 sdm margarine (cairkan)
  10. Sediakan Vla:
  11. Siapkan 100 ml susu cair
  12. Gunakan 1 sdm gula pasir
  13. Siapkan 1 sdm maizena

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu susu lembang:
  1. Mixer telur,gula,so Dan vanillie dengan kecepatan tinggi sampai kental berjejak
  2. Turunkan kcptan mixer masukkan terigu.susu bubuk baking powder yg telah diayak mixer sbntr asal rata
  3. Tuang susu Dan Margarine cair mixer sbntr sampai tercampur rata lalu matikan mixer aduk balik adonan dg spatula
  4. Tuang adonan ke loyang brownies kukus dengan api sedang 20-25 menit kalo pake dandang alasi kukusan dg serbet ya๐Ÿ˜
  5. Bahan vla: campur semua bahan vla aduk rata lalu masak dipanci/Teflon sampai mengental Dan meletup2.
  6. Selamat mencoba๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜˜

Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu susu lembang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved