Resep Pangsit Goreng Coklat (camilan simple) Anti Gagal

Leonard Holland   14/11/2020 00:03

Pangsit Goreng Coklat (camilan simple)
Pangsit Goreng Coklat (camilan simple)

Anda sedang mencari inspirasi resep pangsit goreng coklat (camilan simple) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng coklat (camilan simple) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng coklat (camilan simple), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pangsit goreng coklat (camilan simple) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Kebetulan nih tetanggaku kasih aku kulit Pangsit dia salah beli ceritanya. Daripada mubadzir nah aku buat cemilan aja yang simple banget nih. Aku kasih isian pisang sama meses coklat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pangsit goreng coklat (camilan simple) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pangsit Goreng Coklat (camilan simple) menggunakan 2 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pangsit Goreng Coklat (camilan simple):
  1. Gunakan Pangsit yang sudah jadi
  2. Sediakan Messes

Ini adalah salah satu cara membuat roti tawar biar cepat habis. Lihat juga resep Pangsit goreng mayonaise enak lainnya. kulit pangsit 🍳 Bermodal kulit pangsit, aneka camilan bisa kamu bikin tanpa sulit~ 🍳. Pangsit biasanya dapat dibuat menjadi makanan berkuah, makanan goreng, ataupun makanan kukus, yang tentu saja semuanya memiliki rasa unik yang nikmat untuk dikonsumsi. Selain pelengkap makanan seperti bakmi dan bakso, pangsit goreng juga enak dijadikan cemilan.

Cara menyiapkan Pangsit Goreng Coklat (camilan simple):
  1. Siapkan pangsit yang sudah jadi (aku beli di pasar), jika pangsit terlalu kaku/keras, siram dengan air sampai agak lentur
  2. Taruh meses coklat di atasnya dan gulung pangsit hingga menutupi messes
  3. Tekan perlahan ujung sisinya agas coklat tidak keluar saat di goreng
  4. Panaskan minyak di wajan, saat sudah panas, goreng pangsit coklat hingga kekuningan
  5. Angkat dan siap di cemil 😍

Bagian kulit yang super renyah sangat cocok berpadu dengan isian ayam dan udangnya. Apalagi bila dilahap dengan saus sambal cocolan, sedap! Pangsit goreng viral ala Le Gino dapat dibuat sendiri di rumah. Untuk bumbu ebi, potong-potong bwang putih dan kemiri lalu masukkan ke dalam blender Blender hingga halus. Tumis hingga harum dan berwarna coklat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pangsit Goreng Coklat (camilan simple) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved