Resep Ayam Geprek Bensu Keju Pedas yang Menggugah Selera

Robert Joseph   28/06/2020 18:14

Ayam Geprek Bensu Keju Pedas
Ayam Geprek Bensu Keju Pedas

Anda sedang mencari ide resep ayam geprek bensu keju pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu keju pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Ayam Geprek Pedas Ala Bensu. Kepikiran pengen makan ayam geprek ala bensu, tapi dompet lagi menipis buat ngorder #deritaakhirbulan. Pas iseng ngecek kulkas ada ayam, cus deh search resep ayam geprek dan akhirnya berhasil untuk pertama kalinya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek bensu keju pedas, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam geprek bensu keju pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam geprek bensu keju pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek Bensu Keju Pedas menggunakan 18 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Geprek Bensu Keju Pedas:
  1. Ambil 6 potong ayam
  2. Ambil Minyak goreng
  3. Ambil Keju parut (optional)
  4. Ambil 2 bungkus tepung sasa ayam kentucky. Dijadikan dua bahan
  5. Sediakan Bahan adonan basah:
  6. Ambil 1 bungkus tepung sasa ayam kentucky
  7. Gunakan 8 sendok air dingin/air es
  8. Ambil secukupnya Lada bubuk
  9. Sediakan secukupnya Ketumbar bubuk
  10. Gunakan secukupnya Royco ayam
  11. Siapkan secukupnya Garam
  12. Sediakan secukupnya Air
  13. Sediakan Bahan kering :
  14. Sediakan 1 bungkus tepung sasa ayam kentucky
  15. Gunakan Bahan sambal :
  16. Siapkan 15 buah cabai rawit merah
  17. Sediakan 2 siung bawang putih
  18. Ambil secukupnya Garam

Jauh lebih hemat, dan bisa untuk santapan keluarga satu rumah. Resep ayam geprek ala bensu, kriuknya ayam geprek dengan lumuran sambal merah yang super pedas sangat menggugah selera, dijamin enak dan buatnya simple. Cara membuat ayam geprek pedas ala bensu favorit. Ayam geprek istimewa keju atau susu, crispy sambal bawang, kriuk dan balado.

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Bensu Keju Pedas:
  1. Cuci ayam hingga bersih.
  2. Masukkan ayam satu per satu ke adonan kering lalu guling2kan. Kemudian masukkan ke adonan basah. Lalu masukkan kembali ke adonan kering. Cubit2 ayam agar krispy. Begitu seterusnya sampai ayam habis.
  3. Panaskan minyak goreng di wajan. Kemudian goreng ayam sampai matang. Api kecil saja. Angkat dan sisihkan.
  4. Uleg/haluskan semua bahan sambal. Kemudian siram dengan minyak goreng panas.
  5. Letakkan sambal di atas ayam goreng yg sudah matang. Kemudian tambahkan keju.
  6. Siap di sajikan 😊🍗.

Sayangnya, saat kami mampir Garpu sudah habis. Jika Anda malas mengantre untuk bersantap di tempat, menu. Yg kita pesan itu ayam geprek pedas dan geprek keju. Jakarta, CNN Indonesia – Ayam geprek jadi perbincangan lantaran putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak gugatan Ruben Onsu dalam perebutan merek dagang Geprek Bensu dengan I am Geprek. Sepertinya menu ini yang jadi andalan di restoran ayam geprek Bensu ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Bensu Keju Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved