Bagaimana Membuat Cheese Stick Goreng / Keju Gulung / Cemilan yang Bisa Manjain Lidah

Sue Weber   28/11/2020 12:52

Cheese Stick Goreng / Keju Gulung / Cemilan
Cheese Stick Goreng / Keju Gulung / Cemilan

Sedang mencari inspirasi resep cheese stick goreng / keju gulung / cemilan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cheese stick goreng / keju gulung / cemilan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese stick goreng / keju gulung / cemilan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cheese stick goreng / keju gulung / cemilan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Pengen ngemil tapi bingung ngemil apa ? ni aku rekomendasiin salah satu cemilan yang bisa nemenin kamu bersantai bareng keluarga, sahabat, doi, teman 😍. Cemilan dari bahan keju yang satu ini sangat pas untuk menemani waktu luang Anda. Yuk simak resep dan cara membuat cheese stick tersebut Sebenarnya cheese strick masih tergolong sebagai stik keju, cuman camilan yang akan kita buat pada kesempatan kali ini memiliki rasa yang lebih.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah cheese stick goreng / keju gulung / cemilan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cheese Stick Goreng / Keju Gulung / Cemilan menggunakan 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cheese Stick Goreng / Keju Gulung / Cemilan:
  1. Ambil 10 lembar kulit lumpia
  2. Ambil Sesuai selera keju oles
  3. Sediakan Sesuai selera gula putih / gula merah
  4. Sediakan 10 gr dark coklat
  5. Sediakan 1 gelas susu cair
  6. Ambil Secukupnya bubuk cinnamon (bubuk kayu manis)

Kocok lepas telur menggunakan wisk 👉lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut. Goreng cheese stick dalam minyak yang benar-benar telah panas, gunakan api kecil. Goreng hingga berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Merdeka.com - Biasanya cheese stick menggunakan pastry renyah.

Langkah-langkah menyiapkan Cheese Stick Goreng / Keju Gulung / Cemilan:
  1. Siapkan kulit lumpia, oles dengan keju sesuai selera. Taburi gula dan gulung
  2. Goreng hingga warnanya kuning keemasan, api kecil agar kulit lumpia tidak gampang gosong. Siapkan panci, panaskan susu cair dgn api kecil masukkan coklat hingga coklat larut. Sajikan panas2 bersama cocolan susu coklat & taburan bubuk kayu manis!

Tetapi cheese stick yang ini cukup menggunakan tepung terigu. Cocok buat mereka yang tak terlalu suka cemilan manis. Bisa juga disantap dengan cocolan sambal botol atau mayones. Untuk membuat kue stick ini juga sangat mudah, cukup kita menggunakan keju saja yang dikasih dengan bahan-bahan lain, lalu kita linting dan digoreng maka jadilah kue stick Cara membuat kue Cheese Stick Goreng yang enak dan gurih. Siapkan semua bahannya dan pastikan sudah lengkap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cheese Stick Goreng / Keju Gulung / Cemilan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved