Resep Bolu susu Anti Gagal

Shawn Newman   10/08/2020 19:29

Bolu susu
Bolu susu

Lagi mencari ide resep bolu susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Bolu Susu ini adalah bolu gurih yang cukup laris sekarang ini. Resep bolu susu yang rasanya enak dan memiliki nutrisi tinggi. Cocok banget disajikan sebagai cemilan anak di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu susu memakai 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu susu:
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Ambil 80 gram gula pasir
  3. Ambil 1/2 sdt sp
  4. Sediakan 1/4 sdt vanili
  5. Siapkan 70 gram tepung terigu
  6. Siapkan 30 gram susu bubuk
  7. Siapkan 1 sdm maizena
  8. Gunakan 70 ml susu cair
  9. Ambil 30 ml minyak goreng
  10. Ambil Keju parut secukupnya (topping)
  11. Ambil Vla
  12. Ambil 150 ml susu cair
  13. Siapkan 1 sdm maizena
  14. Gunakan 2 sdm gula pasir

Bolu Susu Lembang Bisa Dibeli Di Sini. Store yang menyediakan oleh-oleh bandung ini sudah. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special Harga kisaran ini tergantung dari rasa bolu susu itu sendiri. Resep Bolu Susu Lembang Lembut TANPA SP Dan Hanya DiKukus Kental Manis.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu susu:
  1. Siapkan semua bahan.
  2. Kocok telur, gula, sp dan vanili bubuk sampai putih kental berjejak.
  3. Masukkan tepung terigu, susu bubuk dan maizena. Aduk sebentar saja pakai mixer.
  4. Tambahkan susu dan minyak berurutan. Aduk sebentar pakai mixer. Kemudian aduk balik memakai spatula. Jangan sampai ada minyak di dasar adonan.
  5. Tuang ke loyang (16x16) yang sudah dialasi margarin atau kertas roti. Kukus selama 25-30 menit.
  6. Membuat vla : campur semua bahan, masak hingga mengental dan meletup-letup. Matikan api dan tunggu dingin. Jika sudah, oleskan vla diatas bolu. Kemudian taburi atasnya dengan keju parut secukupnya.

Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu kukus susu lembang terlaris asli bandung. Stok cepat habis karena toko kami jual online dan offline. Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved