Resep Ayam geprek ala bensu yang Sempurna

Jared Copeland   29/11/2020 23:00

Ayam geprek ala bensu
Ayam geprek ala bensu

Sedang mencari ide resep ayam geprek ala bensu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek ala bensu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek ala bensu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek ala bensu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Kepikiran want to eat chicken ala geprek bensu, but the wallet again thinned create #deritaakhirbulan ngorder. Pas idly checking the refrigerator no chicken, cus deh search geprek chicken recipe and finally for the first time.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam geprek ala bensu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek ala bensu menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam geprek ala bensu:
  1. Siapkan 4 dada ayam (kalo saya di ungkep dulu)
  2. Sediakan Garam, gula
  3. Sediakan 1/4 tepung terigu
  4. Gunakan 2 sdt tepung beras
  5. Gunakan 1 sdt baking soda
  6. Ambil Air es
  7. Gunakan 10 cabe rawit merah (sesuai selera)
  8. Ambil 3 siung bawang putih

Kali ini saya ingin membuat ayam geprek super pedas, cara membuatnya gampang, dan bahannya juga mudah dicari. Ayam geprek adalah makanan yang pada dasaranya. Ayam geprek bensu ala ala mama fathan Aku paling suka ayam dan suka banget pedes. Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam geprek ala bensu:
  1. Ungkep ayam
  2. Campurkan baking soda dan air es utk adonan dinginnya
  3. Utk adonan keringnya campurkan tepung terigu, tepung beras Gula garam
  4. Celupkan ayam ke adonan dingin dulu, lalu gulingkan ke adonan kering, bisa diulang utk mendapatkan hasil yg kriuk
  5. Goreng ayam dengan minyak yg panas dan banyak
  6. Cara membuat sambelnya : ulek cabe rawit dan bawang putih, siram dengan sedikit minyak panas bekas goreng ayam
  7. Lalu di geprek ayamnya diatas sambel di ulegkannya…

Anda bisa menikmati mie ayam yang lain dari biasanya. Level Sambal Di Ayam Geprek Bensu. Netizen bernama Niel ini menampilkan logo Geprek Bensu, I Am Geprek Bensu,. Resep cara membuat sambal ayam geprek, hasilnya mirip seperti yang di restoran bensu. Karena memang yang bikin enak itu sambalnya, jadi nggak ada salahnya kita bikin sendiri saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek ala bensu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved