Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek bensu ala rumahan yang Menggugah Selera

Claudia Floyd   01/07/2020 21:24

Ayam geprek bensu ala rumahan
Ayam geprek bensu ala rumahan

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek bensu ala rumahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek bensu ala rumahan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Bahan-bahan resep Ayam Geprek Bensu ala Rumahan ini juga mudah didapat dan murah. Ayam Geprek Bensu ala Rumahan ini rasanya dijamin luar biasa pedasnya dan ga kalah dengan Ayam Geprek Bensu beneran.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek bensu ala rumahan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam geprek bensu ala rumahan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam geprek bensu ala rumahan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek bensu ala rumahan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam geprek bensu ala rumahan:
  1. Gunakan Ayam tepung (resep disebelumnya)
  2. Gunakan 15 buah cabe rawit merah
  3. Siapkan 2 siung bawang putih
  4. Siapkan secukupnya Minyak goreng
  5. Sediakan Gula
  6. Gunakan Garam

Lihat juga resep Sambal Geprek ala Bensu 🔥 enak lainnya. Ayam Geprek Bensu a la Rumahan. Resep Ayam Geprek Bensu a la Rumahan. Rasanya bosen gitu ya masak ayam kalo ga di goreng, di kecap, di suwir, atau di sop.

Langkah-langkah membuat Ayam geprek bensu ala rumahan:
  1. Geprek ayam tepung yang sudah matang dengan cobek
  2. Rebus cabe rawit merah
  3. Ulek cabe yang sudah direbus dengan bawang putih mentah
  4. Siram dengan minyak yang benar benar panas,beri garam,gula dan sesuaikan rasanya
  5. Siram bumbu cabai diatas ayam tepung.. siap untuk disantap😄

Lihat juga resep Sambal geprek bensu enak lainnya. resep cara membuat kentang goreng crispy ala rumahan sederhana BisnisHandal.com ~ Ayam geprek adalah salah satu menu favorit yang disukai oleh berbagai kalangan karena rasanya yang unik yang merupakan perpaduan antara ayam goreng tepung ala western food dengan sambal ulekan di atas cobek tradisional Indonesia. Saat ini menu ayam geprek sudah tersedia di berbagai restoran, mulai dari warung kaki lima hingga restoran mewah di hotel berbintang. Meski membeli ayam geprek sering jadi pilihan, tapi mudah juga lho membuat ayam geprek sendiri di rumah. Jauh lebih hemat, dan bisa untuk santapan keluarga satu rumah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek bensu ala rumahan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved