Cara Gampang Menyiapkan Paket ayam geprek ala bensu 😋 yang Lezat

Terry Hunt   23/07/2020 19:51

Paket ayam geprek ala bensu 😋
Paket ayam geprek ala bensu 😋

Lagi mencari inspirasi resep paket ayam geprek ala bensu 😋 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal paket ayam geprek ala bensu 😋 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paket ayam geprek ala bensu 😋, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan paket ayam geprek ala bensu 😋 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge. Menu ala carte atau satuan yang disediakan oleh ayam geprek Bensu ini memang sengaja menjawab kebutuhan bagi penikmat yang tak ingin makan dalam menu paket, entah karena alasan ini makan lauknya saja atau karena kurang kenyang dengan menu paket sehingga bisa nambah. Anda bisa menikmati mie ayam yang lain dari biasanya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan paket ayam geprek ala bensu 😋 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Paket ayam geprek ala bensu 😋 menggunakan 14 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Paket ayam geprek ala bensu 😋:
  1. Ambil 5 potong daging ayam
  2. Sediakan 200 gram Tepung terigu cakra
  3. Ambil 100 gram tepung beras
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Gunakan Minyak untuk menggoreng
  6. Sediakan Bumbu halus :
  7. Gunakan 5 bawang putih
  8. Siapkan 1 sdt kunyit serbuk
  9. Ambil 1 sdt ketumbar
  10. Gunakan 1 sdt merica
  11. Ambil 1 sdt bubuk paprica
  12. Ambil 1 sdt oregano
  13. Ambil Seruas jahe
  14. Gunakan Garam dn penyedap secukup nya

Ternyata, membuat ayam geprek dengan kulit renyah tanpa menyerap minyak ala Ayam Geprek Bensu semudah membalikkan telapak tangan. Selama ini, sambal geprek ala Ayam Geprek. Untuk layanan take away, makanan dikemas dalam wadah kotak kertas persegi panjang berwarna oranye dan ada informasi level kepedasan. Kemasan serupa untuk Ayam Jerit by Titi Kamal, yang membedakan hanya warnanya, tanpa informasi level kepedasan.

Cara menyiapkan Paket ayam geprek ala bensu 😋:
  1. Cuci ayam tiriskan
  2. Ulek bumbu halus
  3. Aduk bumbu dngan ayam Kasih telur 1
  4. Siapkan tepung campur tepung cakra dn tepung beras
  5. Siapkan minyak yg bnyak.. Kayak gini ya.. Biar ayam nya matang merata, gak usah takut ntr minyak bisa di simpan lagi kok.
  6. Panaskan minyak, sementara itu celup ayam ke tepung balurin 2 x
  7. Goreng hingga mtang
  8. Lalu buat sambel nya : (cabe merah 3 + cabe rawit 5 + bawang putih 5 + tomat 1+) terasi abc separuh + kacang tanah atau kacang almond + garam gula secukup nya, yg dlm tnda kurung di goreng ya.. Ulek smpe halus. Lalu masukan ayam 1 satu buat di geprek smpe terlumuri sambal.
  9. Untuk mie goreng enakan pakai indomie goreng ya.. Ini bisa bikin sndiri hehe gk usah di tulis ya.

Selain itu ada juga kulit ayam, kol goreng, telur dan tahu geprek, tempe geprek, jamur geprek, dan juga terong geprek sebagai menu pendamping lainnya yang tak kalah menariknya karna menu-menu. Menu Geprek Bensu dan Harga Lengkap dengan Gambar. Hebatnya lagi, ayam geprek ini sudah go internasional lhoo. Ruben dan sang istri melebarkan sayap Geprek Bensu hingga ke mancanegara. Perdana, bisnis ayam kekinian ini bakal hadir di Causeway Bay, Hongkong.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Paket ayam geprek ala bensu 😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved