Bagaimana Membuat Ayam Geprek Goreng (ala Bensu), Sempurna

Lelia Knight   20/11/2020 18:00

Ayam Geprek Goreng (ala Bensu)
Ayam Geprek Goreng (ala Bensu)

Anda sedang mencari ide resep ayam geprek goreng (ala bensu) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek goreng (ala bensu) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Ayam Geprek Pedas Ala Bensu. Kepikiran pengen makan ayam geprek ala bensu, tapi dompet lagi menipis buat ngorder #deritaakhirbulan. Pas iseng ngecek kulkas ada ayam, cus deh search resep ayam geprek dan akhirnya berhasil untuk pertama kalinya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek goreng (ala bensu), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam geprek goreng (ala bensu) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam geprek goreng (ala bensu) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Goreng (ala Bensu) menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Geprek Goreng (ala Bensu):
  1. Ambil 6 potong ayam (cuci bersih)
  2. Gunakan 1 butir telur
  3. Siapkan Bahan tepung:
  4. Sediakan 10 sdm terigu (segitiga biru)
  5. Ambil 4 sdm tepung maizena
  6. Ambil Bumbu halus :
  7. Ambil 2 siung bawang putih
  8. Ambil 1/2 sdm lada
  9. Siapkan Secukupnya garam

Ayam geprek bensu mempunyai rasa yang lezat serta nikmat dan harga terjangkau membuatnya begitu diburu masyarakat. Bisa jadi ayam geprek bensu menjadi salah makanan kekininan. Cara memasak ayam geprek bensu- Seleberitis Indonesia Ruben Onsu sempat mengaku tidak percaya, karena bisnis kuliner ayam geprek bensu miliknya mampu diterima masyarakat. Ayam geprek bensu mempunyai rasa yang lezat serta nikmat dan harga terjangkau membuatnya begitu diburu masyarakat.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Geprek Goreng (ala Bensu):
  1. Lumuri ayam dengan bumbu halus secara merata. Diamkan selama 1-2 jam.
  2. Tuangkan telur ke ayam. Aduk rata telur ke seluruh ayam. Sisihkan.
  3. Campurkan bahan tepung. Beri sedikit garam. Aduk rata. Lalu masukkan ayam ke tepung. Pastikan seluruh permukaan ayam tertutupi oleh tepung.
  4. Panaskan minyak (minyak harus banyak hingga hampir seluruh ayam terendam minyak). Goreng ayam di api kecil agar daging ayam dapat matang merata. Masak hingga kuning keemasan
  5. Jika mau bikin bumbu sambal : Goreng cabe rawit setan bersama bawang putih, garam, gula, ulek kasar. Lalu berikan minyak goreng panas ke ulekan cabe

Resep ayam geprek ala bensu, kriuknya ayam geprek dengan lumuran sambal merah yang super pedas sangat menggugah selera, dijamin enak dan buatnya simple. Cara membuat ayam geprek pedas ala bensu favorit. Ayam geprek istimewa keju atau susu, crispy sambal bawang, kriuk dan balado. Ayam geprek Mozarella ala Geprek Bensu. Ayam Keprabon Express. 🍽Food I ate are (Makanan yang saya makan adalah🇲🇨): Ayam Geprek Bensu / Chicken "Geprek" from Bensu Restaurant Ayam Geprek adalah sajian makanan ayam goreng.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek goreng (ala bensu) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved